Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Gaji Pegawai Negeri 7 Juta

Yang akan saya share ini bukanlah spam, bukan tanpa bukti dan kenyataan.
Tapi ini adalah real dan benar adanya.

Kebetulan sekali saya di rumah memiliki usaha jasa fotokopi, nah dari situlah saya bisa mengetahui beberapa hal yang sifatnya sangat intern dan privasi.
Karena privasi, saya tak menyebutkan nama dalam hal ini.

Ternyata oh ternyata gaji seorang pegawai negeri bisa mencapai 7 juta per bulan.
Sungguh angka yang besar menurutku, entah kalau menurut Anda masih kecil.
Angka 7 juta ini adalah angka yang dia terima, tapi kalau tidak ada potongan untuk lain-lain terteralah angka 8 juta.
Weleh-weleh, bisa kaya raya ya seorang pegawai negeri dengan gaji yang membubung tinggi seperti itu.

Saya yakin, gaji pegawai negeri semua hampir rata, angka kenungkinan juga di atas itu bisa jadilah. Sangat besar gajinya. Iri sih juga iri, tapi semua harus kita syukuri, memang kekayaan bukanlah kita yang punya, melainkan hanya TITIPAN Alloh SWT saja.

INGAT.
Kalau sudah memiliki gaji sebesar itu berarti tiap bulan, maka sodakoh infak yang harus terbayar ya 2.5 persen x 7 juta, sekitar 175 ribu per bulan.
Tag : Ngomong
Back To Top