Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Arti mimpi kejatuhan bulan

Sungguh ini kejadian nyata dariku.
Pada suatu malam, aku bermimpi kejatuhan 2 buah bulan tepat di kepalaku. Kontan saja aku menjerit hingga terbangunlah aku dari tidur.

Besok paginya aku tanyakan ke ibunda tercinta, mungkin beliau mengetahui artinya. Tak dipungkiri, ibu mampu menjawab arti mimpi itu.
Katanya, aku akan mendapatkan rejeki yang selama ini aku idamkan, bahkan 2 buah rejeki.

Selang beberapa minggu, aku ikut Tes sebagai calon mahasiswa di ITS Surabaya dan minggu depannya lagi tes di Bps jemur andayani surabaya.

Dua hari sebelum tes, aku berangkat mentju kos kakakku yang kerja di rungkut sby.

Hari berlalu, pengumuman hasil tes diumumkan. Dan alhamdulillah di kedua tempat itu aku diterima.
Langsung sujud syukur diriku, ungkapan trims ya Alloh...
Tag : Tegese
Back To Top