Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Dialog Ari Wibowo dan Ervina

Angin Surga

Ari Wibowo: Bolehkah Ku tanya..
Pernahkah Kau merasakan, setiap berjumpa berdebar di dada.

Ervina: Aku tahu
Itu tandanya di hatimu mulai tumbuh
Benih-benih cinta yang pertama

Ari Wibowo: Oh ya..
Ervina: Yang pertama

Ari Wibowo: Mengapa semua terasa indah..
Bila kulihat senyum manisnya?
Mengapa disetiap saat
Ingin selalu dekat dengannya?
Oh mengapa.....?

Ervina: Hoo oo..
Itu rindu

Ervina: Bolehkah ku tahu
Ari Wibowo: hm.. emm...?
Ervina: Untuk siapakah itu
Perasaan rindu yang dihatimu?
Di hatimu uu...

Ari Wibowo: Adakah kau rasakan
sikapku selama ini
Rasa rindu itu hanya untukmu
Ervina: Ah Masak...
Ari Wibowo: Untuk Kamuuuu

Ari Wibowo: Resah hatiku karenamu
Ervina: Kau hanya menghibur hatiku

Ari Wibowo: Sampai mati cintamu kudamba
Ervina: Hooh.. hanya angin sorga di telinga

Ari Wibowo dan Ervina: Hoooh....Angin Surga.

Ervina: Angin syurga

Ari Wibowo: Aku rindu ....uu..
Ervina: Angin syurga

Ari Wibowo: Aku rindu ....uuu..
Ervina: Angin syurga Mas...

Ari Wibowo: Aku rindu...uuuuu....
Ervina: Angin syurga

Dari dialog tersebut terciptalah lahu Angin Surga oleh Ari Wibowo dan Ervina
Lirik Aslinya di bawah ini

Judul Lagu : Angin Surga.
Artis/Band : Arie Wibowo Feat Ervina.

Bolehkah kutanya
pernahkah kau merasakan
setiap berjumpa
berdebar di dada

Aku tahu
itu tandanya
dihatimu mulai tumbuh
benih-benih cinta yang pertama (oh ya?)
Yang pertama aa~

Mengapa semua terasa indah
bila kulihat senyum manisnya?
Mengapa disetiap saat
ingin selalu dekat dengannya?
Oh mengapa?

Hoo oo~
Itu rindu

Bolehkah ku tahu (hm.. ehm?)
Untuk siapakah itu
perasaan rindu yang dihatimu?
Di hatimu uu~

Adakah kau rasakan
sikapku selama ini
rasa rindu itu hanya untukmu (ah.. massya?)
Untuk kamu uu~

Resah hatiku karenamu
Kau hanya menghibur hatiku
Sampai mati cintamu kudamba
Hooh.. hanya angin sorga di telinga
Hoo oo~

Angin syurga
Aku rindu…
Angin surga
Aku rindu…
Angin surga mas
Aku rindu…
Angin surga
Tag : Ngomong
Back To Top