Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Sikil Gringgingen Kaki Kesemutan sakit apa

Sikil gringgingen artinya kaki yang kesemutan.
Setidaknya itu yang aku alami dalam beberapa hari ini. Tanya sana tanya sini kepada teman, kerabat, apa gerangan sakit yang aku derita.

Menurut mereka, rata-rata menjawab bahwa kaki kesemutan itu adalah gejala awal sakit diabetes atau kencing manis. Haa aku sakit kencing manis...

Hari sabtu kemarin aku ke mantri atau petugas kesehatan untuk cek darah tentang kadar gula.
Wal hasil angka menunjuk 126 dari angka maksimum normalnya 140. Berarti aku tak terkena kencing manis, la wong masih dibawah 140 kok.

Namun...
Akan tetapi kesemutan alias gringgingen di kaki masih saja ada. Meski tak sakit, ya kalau dibuat jalan rasanya risih sekali.
Lalu aku sakit apa?

Muka pucat, lemas, kesemutan, tiada nafsu makan, kepala berat, pusing, badan panas dingin.
Apakah sakit rematik?
Atau apa?
Insya Alloh akan aku periksakan lagi kalau sudah dapat uang.

Doakan ya...
Biar cepat sembuh.
Tag : Curhat, Sakit
Back To Top