Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Keampuhan Ajimat Kaca Brenggala

Jimat Koco Brenggolo ini tak sembarang orang bisa memilikinya. Konon si Kaca Brenggala inilah yang akan mencari Tuannya agar dibawa dan dimilikinya, jadi bukan dicari oleh manusia. Tapi juga ada yang sanggup menaklukkan kaca brenggala, tapi dia bukan orang yang semabarangan. Dia haruslah berilmu tinggi.


Kaca Brenggala ini bentuknya sebuah cermin yang tembus pandang, ada yang bulat, juga ada yang berbentuk kotak.

Lalu apa fungsi atau kegunaan jimat Kaca Brenggala ini

Kaca Brenggala gunanya sebagai CCTV kalau dalam bahasa modern. Dia bisa untuk melihat masa lalu berupa kejahatan yang telah dilakukan oleh seseorang.

Bayangkan saja, hanya dengan menggunakan kaca brenggala ini si pemilik bisa melihat atau merekam pelaku pencurian pada ssat si pelaku beraksi. Misal saja pelaku pencurian, pelaku perselingkuhan dan sebagainya.
Keampuhan jimat kaca brenggala ini bisa dilakukan asalkan tidak lebih dari 40 hari setelah kejadian.

Kaca Brenggala ini bisa dibilang layaknya alat elektronik yang bernama CCTV (Close Circuit Television) yang mampu merekam peristiwa yang sudah berlalu, mulai dari masuk rumah, membuka pintu, mengambil barang dan seterusnya.

Bahkan kalau kejadiannya berlangsung pada siang hari, akan tampak jelas dengan suasana terang benderang. Begitu pula sebaliknya, kalau tindak perselingkuhan misalnya, terjadi di malam hari, maka akan tampak temaram dengan suasana yang remang-remang.

Apakah orang lain bisa menikmati CCTV Kaca Brenggala ini

Benar dan bisa sekali, karena Kaca Brenggala ini hanya akan aktif digunakan untuk kebaikan. Bahkan bisa disaksikan oleh beberapa orang sekaligus, termasuk orang yang rumahnya dicuri.

Buat sobat semua yang memiliki atau yang telah dibantu untuk mengetahui si pelaku, sebaiknya diserahkan saja ke pihak berwajib, jangan saja dipukuli di tempat dan semacamnya.

NB:
Gambar hanya ilustrasi saja
Tag : Ajimat, Rahasia
Back To Top