Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Mr. P Terlalu Besar Ibu Muda Memilih Selingkuh

BATAM - Seorang ibu muda berusia 18 tahun, sebut saja namanya Ris, memilih kabur dari suaminya dan mencari dekapan laki-laki lain. Penyebabnya ternyata Ris tak kuat lagi melayani suaminya, Mr, warga Bambu Kuning, Batuaji, Batam.

Usut punya usut, Ris mengaku tak kuat melayani syahwat sang suami. Bukan hanya syahwat yang besar, Mr ternyata punya "senjata" berukuran besar yang membuat Ris kesakitan.

“Saya tak sanggup layani dia (Mr, red). Bukannya kenikmatan yang saya dapat tapi sakit,” ujar Ris polos.

Seperti dilansir laman batampos.co.id, Ris mengaku nekad kabur dan menemui pria selingkuhannya berinisial Sn. “Saya sayang sama suami saya, tapi saya tak sanggup di ranjang, anuhnya kebesaran,” ujar Ris lagi.

Ris ketahuan kabur setelah Mr melapor ke polisi karena sudah beberapa pekan istrinya tak pulang. Jumat (20/9) pekan lalu, Mr melapor ke Mapolsek Batuaji setelah melihat Ris sedang berduaan dengan Sn di pasar malam Sagulung.

Di Mapolsek Batuaji, persoalan akhirnya terkuak. Ternyata Ris nekad minggat dari rumah suaminya lantaran jatuh cinta lagi dengan Sn yang berprofesi sebagai sekuriti pasar malam di daerah Sagulung.

Di kantor polisi, Mr terpaksa membulatkan tekadnya untuk menceraikan Ris. Sementara Ris sendiri kebingungan, lantaran Sn pria yang disanjungnya itu ternyata menolak untuk bertanggung jawab setelah berselingkuh dengannya.

sumber:
jpnn.
Tag : Berita
Back To Top