Senin, 16 September 2013

Para Pemenang Miss World yang Berasal dari Asia

Disetiap tahunnya, ada puluhan bahkan ratusan negara mengirim delegasinya untuk mengikuti ajang kontes ini.

Miss World diadakan mulai tahun 1951 dan semakin banyak negara yang ikut dari tahun ke tahun.

Umumnya semua kontestan Miss World merupakan wanita pilihan, dengan paras cantik menawan.

Pemenang Miss World bisa dari negara mana saja, termasuk dari Asia.

Walau tidak memiliki kulit putih atau mata biru, tapi Asia beberapa kali menang di Miss World.

1. Yukta Mookhey (India)

Ia adalah pemenang Miss World tahun 1999 yang diadakan di London ini berasal dari India. Wanita cantik yang kini berusia 33 tahun ini menjadi pemenang Miss World saat masih berusia 20 tahun.


Kini Yukta Mookhey berprofesi sebagai aktris dan model di India. Setelah menjadi pemenang Miss World, Yukta memulai karier nya di dunia entertainment dan melesat naik. Wajah cantik dan kecerdasan Yukta berhasil mencuri perhatian juri dan menobatkannya sebagai wanita paling cantik sejagat.

2. Priyanka Chopra (India)

Mungkin Anda kerap melihat wajah eksotisnya di film Bollywood favorit Anda? Priyanka Chopra adalah pemenang Miss World pada tahun 2000. Dua tahun berturut-turut, Miss World dimenangkan oleh kontestan dari India.


Priyanka adalah wanita yang anggun, santun dan berwawasan luas. Karier entertainment nya mencapai puncak saat film-film Bollywood yang dibintanginya menjadi box office dan disukai oleh banyak penonton di berbagai negara.


3. Azra Akin (Turki)

Mengawali karier sebagai model, Azra Akin mengikuti ajang kontes Miss World pada tahun 2002 dan menjadi pemenang. Akin memiliki tubuh tinggi semampai dan wajah yang cantik luar biasa.


Akin mengalahkan puluhan kontestan lain dengan aura kecantikan yang tak tertandingi. Setelah menjadi juara Miss World, Akin semakin serius menekuni dunia modelling dan menjadi salah satu model papan atas di Turki dan Eropa.

Tahun ini Indonesia kembali mengirimkan delegasinya untuk mengikuti ajang Miss World. Vania Larissa, pemenang Miss World 2013 ini siap menunjukkan kecantikan dan talentanya untuk meraih gelar wanita tercantik ini. Semoga tahun ini, Vania menambah jajaran pemenang Miss World dari Asia ya!

4. Zhang Zilin (China)

Lima tahun setelah Azra Akin menjadi pemenang Miss World, Asia belum mendapatkan kehormatan lagi untuk menerima mahkota ratu cantik se dunia itu. Tapi tahun 2007, Zhang Zilin yang berasal dari China ini berhasil mengembalikan mahkota berhias berlian ke benua Asia.


Zilin menjadi pemenang Miss World 2007 berasal dari China. Rupanya Zilin memiliki kecantikan dan talenta yang membuat kontestan lainnya tersingkir. Kini Miss World 2007 yang cantik jelita ini berkarier sebagai model.


5. Yu Wenxia (China)

Miss World 2013 kemarin, China kembali memboyong gelar Miss World. Setelah Zilin, Yu Wenxia menjadi pemenang Miss World 2013 yang diadakan di Ordos, Mongolia.


Yu menjadi penerima mahkota Miss World dari Asia Timur kedua setelah Zilin. Cantik, rendah hati dan memiliki senyum menawan. Hati juri mana yang tidak leleh saat melihatnya? Terlebih bakat Yu dalam bermusik membuatnya semakin mengukuhkan diri sebagai kontestan Miss World terbaik dan tercantik.

sumber:
palingseru.

Label

Ajimat (7) Angkutan (2) Artis (93) Berita (373) Bintang (11) Blogku (9) Bumbu (1) Cangkriman (9) Cewek Cakep (34) Cewek Keren (34) Cinta (67) CPNS (16) Curhat (232) Dijual (9) Doa (5) Duit (11) Elektronik (5) Fenomenal (1) Gaji (4) Hantu (5) Humor (6) Ilmu (22) Islam (104) Kamus Jawa (98) Kerajaan (1) Mesum (1) Misteri (15) Mongso (10) Mr P (1) Nduwe (1) Neker (1) Ngomong (201) Pahlawan (14) Parikan (16) Pekerjaan (15) Pendidikan (5) Pidato Jowo (5) Pitutur (41) Ponsel (32) Rahasia (13) Rojokoyo (4) Sakit (33) Sejarah (21) Sholawat (2) Tandur (11) Tegese (51) True Story (3) Watak Bulan (16) Wayang (9) Weton (6)