Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Ancaman Kalau Soal CPNS Bocor

Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Muallim sepertinya terilhami oleh sumpah yang diikrarkan mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kala meyakinkan publik bahwa ia tidak korupsi dalam mega proyek sarana dan prasana Hambalang senilai Rp 1,2 triliun.


Pada penggandaan soal Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Andi Muallim juga tidak segan-segan menyatakan siap digantung di Monumen Nasional (Monas) atau di Monumen Mandala, Kota Makassar jika terjadi kebocoran soal.

"Kalaupun soal bocor di percetakan, kita siap digantung. Mau di Monas atau Mandala," kata Andi Muallim seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Jumat (18/10).

Proses penggandaan soal-soal CPNS sendiri untuk Pemprov Sulsel dan lima kabupaten/kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) akan dikerjakan di Makassar.

Adalah PT Intisari yang menjadi mitra pemerintah untuk menggandakan lembaran ujian CPNS yang naskahnya dibuat secara terproteksi di pusat tersebut.

Karena itu, Sekprov Sulsel, Andi Muallim menjamin pihaknya akan melakukan distribusi soal yang lebih baik dibanding pelaksanaan ujian CPNS tahun lalu atau UN siswa SMA yang tertunda lantaran distribusi dan percetakan soal jauh di pusat.

sumber:
jawapos.
Tag : CPNS
Back To Top