Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Benjolan Olga Syahputra Akhirnya Pecah

Penyakit yang diderita presenter Olga Syahputra tampaknya sudah mulai menemukan titik terang. Bisul atau benjolan yang ada di leher Olga ternyata sudah pecah. Dan kini proses penyembuhan terus dilakukan.


Padahal sebelumnya, benjolan di leher Olga tak kunjung sembuh. Meski sudah berobat secara medis maupun non medis, penyakit itu pun masih terlihat kekal karena tak diketahui penyebabnya.

Proses penyembuhan itu diakui oleh adik Olga, Billy. Menurutnya, bisul atau benjolan Olga sudah pecah sejak dua hari lalu. Dan sekarang pasca pecahnya benjolan tersebut, Olga masih dalam proses penyembuhan. "Sudah sehat, sudah pecah dua hari lalu," kata Billy di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (13/10).

Karena itulah, Olga kata Billy, masih diminta untuk tidak banyak bicara. Ditambah lagi, aktifitasnya pun masih harus dikurangi karena masih dalam proses pemulihan.

Billy mengatakan, kondisi Olga sendiri saat ini sudah mendingan ketimbang beberapa hari belakangan. Kondisi fisiknya sudah mulai membaik. Malah kata dia, kesehatannya pun sudah mulai pulih. "Kondisinya sudah mendingan, dan sudah sehatan, "imbuhnya.

Malah sebelumnya, Olga sempat menyatakan, jika penyakit yang dideritanya tak lain sebuah teguran yang diberikan Tuhan. Penyakitnya itu dianggap sebagai kelalaiannya selama ini.

Olga yang kini masih menjalani penyembuhan atas penyakitnya itu masih harus bertanggung jawab dalam kasus hukum yang tengah dihadapi. Kasus laporan Dokter Febby Karina ke Polda Metro Jaya mengancam Olga dengan tuduhan pencemaran nama baik.

sumber:
jawapos
Tag : Berita
Back To Top