Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Hore Lukisannya Pak Raden Sudah Laku

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto membeli lukisan milik Suyadi atau akrab disapa Pak Raden senilai Rp 50 juta untuk membantu Pak Raden membiayai pengobatannya.

"Prabowo merasa tergerak membantu Pak Raden untuk membeli karya lukisannya yang bernilai Rp 50 juta guna membantu biaya berobatnya," kata Koordinator Media Center Prabowo Subianto, Budi Purnomo Karjodihardjo saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Selasa (1/10/2013).


Budi menjelaskan, Prabowo berharap dana yang diperoleh dari penjualan lukisan tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk kesehatan Pak Raden. "Semoga Beliau sehat seperti dulu dan berdongeng lagi untuk anak-anak bangsa Indonesia yang rindu akan penampilannya," tutup Budi mengakhiri pesan Capres Partai Gerindra itu.

Sebelumnya, Pak Raden juga sempat menawarkan lukisan berjudul "Perang Kembang" kepada beberapa pejabat publik termasuk Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dengan alasan untuk membantu membiayai pengobatan kakinya. Pak Raden mendatangi kantor Jokowi pada 13 September yang lalu.

Kala itu, Pak raden menyambangi Balaikota dengan menggunakan kursi roda, lengkap dengan atribut Pak Raden. Ia mendongeng dan nembang di depan pengunjung Balaikota.

Sayangnya, ia gagal bertemu Jokowi. Gubernur Jakarta itu tengah mengunjungi Pasar Blok G, Tanah Abang. Meski tak bertemu Jokowi, ia sempat ditemui Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

sumber:
liputan6.com
Tag : Berita
Back To Top