Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Nikita Mirzani Menikah dengan Siapa

Siapakah Sajad Ukra, pria yang begitu ringan dalam menggelontorkan miliaran rupiah untuk Nikita Mirzani?

NIKITA Mirzani (27) menikah 11 Oktober 2013.
Jujur, mendengar kabar itu beberapa minggu lalu kami antara percaya dan tidak, malah cenderung menganggapnya sensasi belaka.


Maklum, Nikita memang penuh sensasi dalam merintis kariernya di dunia hiburan. Lebih sensasional lagi lantaran hadiah pernikahan bagi ibu seorang putri bernama Laura Meizani (Lolly) ini berupa rumah senilai 24 miliar rupiah! Angka yang fantastis. Apakah semua itu benar adanya atau sensasi belaka, pemain film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa ini berbagi cerita bahagianya langsung kepada Bintang.

Ternyata, pernikahannya dengan Sajad Ukra (35), pria keturunan Irak yang lahir dan besar di Inggris, bukan sekadar sensasi. Begitu juga perihal hadiah rumah senilai 24 miliar rupiah dari pria plontos yang saat ini memegang paspor Singapura. Rumah puluhan miliar itu mengundang pro dan kontra di dunia maya.

Ada yang sinis, iri, juga sebaliknya salut dengan nasib baik artis yang memulai kariernya di acara Take Me Out (Indosiar). Fakta menarik lainnya, tentang latar belakang Sajad yang bekerja di sebuah bank asing di Singapura.

Nikita juga tidak percaya dengan apa yang dianugerahkan kepadanya: suami ganteng dan baik yang mau membelikannya rumah senilai 24 miliar. Pesta pernikahan megah dan mahal yang selama ini hanya ada di mimpinya pun segera terwujud. "Allah Mahaadil, saya diberikan suami yang baik. Saya harus bersyukur atas semua berkah ini," ucap wanita yang merayakan ulang tahun saban 17 Maret ini. Saking bersyukurnya, Nikita berencana berhijab setelah menikah.

Jika pernyataan Nikita benar perihal rumah seharga 24 miliar dan anggaran pernikahan yang juga menelan miliaran rupiah, tidak hanya melahirkan kekaguman tapi juga mengendapkan pertanyaan tentang jati diri Sajad Ukra.

Siapakah Sajad Ukra, pria yang begitu ringan dalam menggelontorkan miliaran rupiah untuk menaklukkan hati Nikita? Untuk mencari tahu, kami berbincang-berbincang santai dengan Sajad di apartemen Nikita.

Sajad menjelaskan, dia berasal dari Irak. Lahir dan besar di Inggris, kedua orang tuanya kini tinggal di Selandia Baru. Sejak kecil Sajad dididik dengan ilmu agama yang kuat.

"Saya berasal dari keluarga yang taat menjalankan ibadah. Orang tua sudah beberapa kali menunaikan ibadah haji. Saya juga sudah menunaikan ibadah haji, pada tahun 1992 dan ibadah umrah sekali,� Sajad mengisahkan tentang keluarganya yang religius. Dengan bangga, juga membeberkan kedua orang tuanya pada Ramadan lalu khatam Alquran sebanyak 5 kali. "Kalau saya, Ramadan lalu cuma sekali khatam Alquran," beritahu Sajad.
Mendengar pengakuan Sajad itu, Nikita menambahkan sehari-hari Sajad dan keluarganya bercakap dalam bahasa Arab.

"Mudah-mudahan, setelah menikah dengannya, saya bisa memperdalam ilmu agama kepada dia. Dia suaranya merdu jika tengah melantunkan ayat-ayat Alquran," ucap Nikita. Sajad tersipu malu mendengar pujian yang dilontarkan Nikita. Wajah Sajad pun memerah ketika Nikita memuji ketampanannya.

sumber:
tabloid bintang.
Tag : Artis, Berita
Back To Top