Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Video Pegawai Kemenhub Marah-Marah karena Ditilang Polisi

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Jumat (29/11/2013), pegawai Kementerian Perhubungan, Sofyan marah-marah saat ditilang polisi yang sedang menggelar operasi zebra di jalan Senen Raya, Jakarta Pusat, Kamis 28 November 2013 kemarin.

Bukannya mengakui kesalahan, Sofyan malah marah-marah kepada polisi. Ia berkilah helm dilepas dari kepala karena gerah di jalan yang sedang macet.

Video Pegawai Kemenhub Marah-Marah karena Ditilang Polisi
Video Pegawai Kemenhub Marah-Marah karena Ditilang Polisi

Videonya:
Pegawai Kemenhub Marah-Marah

Operasi zebra digelar serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya mulai Kamis 28 November kemarin. Selain menjaring pengendara yang surat kendaraan tidak lengkap, pengendara motor yang membawa muatan lebih juga dijaring.

"Semuanya lengkap surat, lampu, rem, helm tapi tetap kena tilang juga," keluh pengendara Dika.

Seorang pelajar yang berusaha kabur menghindari razia dikejar polisi. Ia tak mau ditilang karena takut dimarahi ibunya. Selama 2 jam operasi, polisi menjaring puluhan pengendara yang melanggar lalu lintas. Operasi zebra ini akan berlangsung hingga 2 pekan ke depan.

Sementara itu, Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Polisi dan TNI kembali merazia kendaraan yang parkir sembarangan di pinggir dan trotoar jalan di jalan Gajahmada Jakarta Barat. Mobil dan motor yang diparkir di pinggir jalan dan di atas trotoar ditilang dicabut pentil bannya. Sejumlah tukang parkir yang masa tugasnya sudah berakhir tapi masih beroperasi di tempat larangan parkir juga diamankan.

sumber:
http://news.liputan6.com/read/759857/video-ditilang-tak-pakai-helm-pegawai-kemenhub-marahi-polisi
Tag : Berita
Back To Top