Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

2 Kriteria Cowok Calon Pendamping Tina Toon

Ada beberapa selebriti, Tina Toon ingin menikah muda.

Saat ini, usia mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu Bolo-Bolo itu genap 20 tahun.

Sayangnya, hingga kini dia masih jomblo alias tidak punya pacar, apalagi calon suami.



”Iya nih, belum ada pacar, masih single. Tetapi biarin saja, mengalir apa adanya. Kalau sudah waktunya, juga dapat pacar. Pengennya sih cepat (nikahnya), kalau pas ketemu jodohnya,” kata Tina Toon seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (4/12).

Pemilik nama asli Agustina Hermanto itu mengaku tidak neko-neko dalam memilih pasangan. Tak ada kriteria khusus, asal cocok dia akan menjalin hubungan dengannya. ”Gampang saja kalau mau jadi cowok aku, intinya harus baik, dewasa, itu saja sih. Oh ya, harus sayang banget dong sama aku,” katanya diiringi senyum.

Sambil menunggu sang pujaan hati datang, Tina sibuk menggarap buku. Sebelum menikah, dia berharap sudah merilis buku yang membahas resep langsingnya. Seperti diketahui, dulu dia dikenal sebagai bocah gemuk dengan pipinya yang tembem.

Beranjak dewasa, putri pasangan Aan Hermanto dan Megawati itu mulai sadar penampilan sehingga melakukan diet dan berhasil menurunkan bobotnya. ”Mau lulus kuliah, buku tentang diet selesai, (rilis) single baru, dan (mendapat) jodoh,” tutur Tina mengenai targetnya dalam waktu dekat.

”Bukunya tentang pengalaman aku diet, dan lebih ke metamorfosisnya Tina,” sambung pemain film Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie (2004) itu. Sayangnya, dia tidak mau bercerita banyak tentang buku itu. Terlebih, memberi tahu judul dan tanggal rilisnya.

Harapannya, dia bisa membantu orang-orang yang kegemukan untuk menurunkan berat badannya dengan cara yang sehat. ”Sekarang sudah 80 persen sih rampung, tinggal lay out saja. Nanti diterbitkan di pasar-pasar buku,” terangnya.

sumber:
jpnn.com
Tag : Artis
Back To Top