Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Tidak Jomblo Tapi Tak Mau Menikah Siapakah Dia

Adalah seorang artis yang sekarang sudah tidak jomblo lagi.

Perempuan yang kini tengah menimba ilmu di Columbia University, New York, Amerika Serikat itu menambatkan hatinya pada seorang pria yang identitasnya dirahasiakan.

"Aku punya someone special. Itu private, nggak penting untuk dibicarakan," ujarnya ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu malam (21/12).


Usia masih 20 tahun, dia menganggap kisah asmaranya hanya untuk kesenangan. Sejauh ini, dia tidak terpikir menikah muda. ”Belum terpikir untuk serius,” katanya.

Tidak Jomblo Tapi Tak Mau Menikah Siapakah Dia, ya tentu saja Cinta Laura. Alasannya karena masih muda belia.

Saat kembali disinggung identitas pria yang kini mengisi hatinya, Cinta tetap diam. ”Banyak hal lain yang lebih penting untuk dibicarakan,” ucap perempuan kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 itu. Dia lebih antusias membahas kesibukan kuliah dan karirnya, ketimbang membicarakan asmara.


Saat ini, semangatnya untuk membesarkan merek fashion CLK semakin membara. Maklum, bukan hanya Indonesia, konsumennya datang dari Singapura, Brunei Darussalam, dan Thailand.

”Aku pengen brand di Indonesia bisa sebagus barang-barang dari luar negeri. Awalnya, (pemasaran) memang sebatas online, tetapi ke sininya aku ingin memiliki booth sendiri,” ungkapnya.

Agar tidak kehabisan ide dalam mendesain, Cinta selalu mengikuti perkembangan fashion. ”Aku harus smart, harus bisa melihat peluang. Sayang kan kalau tinggal di sana, peluang nggak dimanfaatkan,” tuturnya.

Sementara untuk karir keartisan, sekali lagi, Cinta mengungkapkan keinginannya menembus Hollywood setelah merampungkan kuliah. ”Aku ingin cepat selesai kuliah karena mau tinggal di LA (Los Angeles). Aku ingin fokus karir di sana, soalnya di Hollywood kalau sudah tua cukup sulit untuk berkarir,” terangnya.

Putri tunggal Michael Kiehl dan Herdiana itu memasang target lulus kuliah pada Mei 2014, atau setahun lebih cepat. ”Aku Mei 2014 bakal selesai kuliah di Universitas Columbia. Ini lebih cepat, karena aku harusnya lulus Mei 2015. Aku berharap nilai aku nanti A semua,” harapnya.

Setelah itu, dia akan mengikuti berbagai casting iklan, film, dan program televisi demi cita-cita berkarir di Hollywood. Kalau setahun tidak berhasil, dia akan memenuhi keinginan ibunya yakni melanjutkan pendidikan master dan mengejar mimpi menjadi Menteri Luar Negeri. sumber jpnn.com
Tag : Artis
Back To Top