Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Coboy Junior Bubar

Hengkangnya Bastian dari Coboy Junior sangat di sayangkan oleh tim management grup band yang kini resmi berganti nama jadi CJR.


"Intinya kita pengennya baik-baik aja. Menyayangkan sih pasti. Tapi kita pengen semua mendapatkan apa yang diinginkan. Kita semua bisa menyelesaikan kekeluargaan," kata Indra Bekti saat ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (25/2) malam.

Menurut pria yang akrab disapa Inbek ini, tim managementnya sempat menahan supaya Bastian tidak keluar dari grup band yang dibentuk 23 Juli 2011 lalu.

"Kita sudah membicarakan ini, pihak dari (Bastian) mereka yang ingin melebarkan sayap. Kita kan gak bisa juga menahan, itu namanya menutup pintu rezeki seseorang dong," ungkapnya.

Namun begitu, Indra Bekti mengaku tetap mendukung mantan anak asuhnya itu yang keluar dari Coboy Junior lantaran ingin meniti kariernya dengan bersolo karier.

"Momennya mungkin gak tepat untuk Bastian ngomong. Biasanya perpisahan identik berantem, ini kita saling support, Bastian harus sukses. Kita doakan Bastian sukses," pungkasnya.

sumber:
jpnn.com
Tag : Artis, Berita
Back To Top