Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Artis ini Hamil di Luar Nikah Malah Bangga

Maria kaget umur 35 tahun masih bisa hamil.

Tidak tahu apakah istri pertama Irman tahu dia hamil. Maria Eva semakin go public perihal skandal asmaranya dengan Imran Ramli, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pare-Pare, Sulawesi Selatan.





Tidak cukup dengan pengakuan sebagai istri sah di depan istri pertama Imran, Andi Herlina, Maria juga membawa ‘bukti’ baru. Apa itu?

Dia mengaku telah dihamili Imran, entah lewat pernikahan siri atau resmi. Kabar kehamilan ini terlontar dari mulut Maria saat promosi film layar lebarnya, Kesurupan Setan. Sambil memegang perutnya yang sudah kelihatan buncit, wanita asal Sidoarjo ini juga tampil lebih tertutup, berkerudung.

"Kenapa tampil lebih tertutup karena aku ingin lebih menata hati. Setelah perjalanan sejauh ini aku juga ingin membelajari anak yang ada dalam kandungan aku. Sudah empat bulan. Alhamdulillah," ungkap Maria kepada Rakyat Merdeka (grup JPNN).

Namun, artis video syur dengan politisi Yahya Zaini ini tidak berjanji sampai kapan dan sejauh mana ia akan menutup aurat.

"Insya Allah begitulah (bawaan bayi). Tapi aku enggak bisa berjanji (menutup aurat), mengungkapkan kata hati yang sedang bahagia. Aku hanya bisa biar lah cita-citaku, rahasiaku, biar aku dan Allah yang tahu," cetus Maria yang sebelumnya sudah punya anak dari suami yang tidak diketahui siapa.

Rasa bahagia bercampur kaget dirasakan olehnya. Sebabnya, di usia yang sudah 35 tahun, pedangdut ini masih bisa dihamili orang.

Oh ini benar-benar mukjizat ya, di usiaku sekarang yang sudah hampir 40 tahun. Suatu mukjizat yang tidak pernah aku sangka-sangka, katanya sumringah.

sumber:
jpnn.com
Tag : Artis
Back To Top