Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Luna Maya Ngaplok Anake Tamara Bleszynski

SENIN (19/5) malam, Luna Maya melalui Twitter minta maaf pada Rassya, putra sulung Tamara Bleszynski, ada apa?

"sorryyyy tadi kena plak, Aku kira kiwil, raffi bisikin katanya kiwil!! Maaffff yaaa," tulis Luna yang me-mention Rassya. Selasa (20/5), Rassya membalas mention Luna. "iyaaa gapapa kokkk, tapi jujur emang lumayan sakit sih," tulis Rassya. "hahaha piss!! Bener kirain kiwil," balas Luna.

Ada apa sebenarnya antara Luna dan Rassya. Well, dalam beberapa program variety show dan lawak, Luna pernah digambarkan ngefans pada Rassya. Nah, pada YKS episode Senin malam, Rassya dan Luna tampil sebagai pengisi acara.




Tapi Luna tidak diberitahu. Dalam sebuah segmen, dikisahkan Luna menjadi sutradara film Spider-man. Luna memarahi pemeran Spider-man karena tak becus berakting. Luna bahkan memukul "Peter Parker" memakai balok sterofoam.

Rupanya, Luna diberitahu bahwa yang memakai kostum Spider-man adalah Kiwil. Soimah dan Wendy Cagur yang ada di segmen itu bahkan mencandai Luna. "Bibirnya kan maju, enak kalau ciuman. Lo mau jadi bini ketiganya?" goda Wendy yang membuat Luna semakin percaya pria di dalam kostum adalah Kiwil.

Luna mulai panik ketika ia membantu membuka kostum Spider-man. "Loh, Kiwil kok putih?" ujar Luna. Bintang sinetron Putri Duyung pun kaget saat tahu yang ada di dalam kostum tersebut Rassya, bukan Kiwil. Ada-ada saja.

sumber:
tabloidbintang.com
Tag : Artis
Back To Top