Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Yuni Shara Pancet Lantunkan Tembang Lawas

PENYANYI mungil Yuni Shara memang dikenal sebagai penyanyi lagu tembang lawas.

Dirinya sejak awal kemunculan sudah membawakan lagu tembang lawas yang sudah diaransemen ulang. Yang terbaru, Yuni mengaransemen kembali lagu karya Dommy Alen berjudul Tuhan Jagakan Dia.

Menariknya, kalau biasanya mantan artis Raffi Ahmad itu membawakan lagu tembang lawas dari negeri sendiri, kali ini dia mencoba membawakan lagu asal Malaysia.


Sebuah lagu yang sempat menjajaki tangga lagu terbaik di Negeri Jiran Malaysia itu bahkan dijadikan sebagai single unggulan.

Lewat sentuhan tangan dingin Tohpati, penyanyi yang identik dengan rambut pendeknya itu mencoba mempertahankan makna lagu yang ingin disampaikan sang penulis. Yakni tentang mencintai seseorang tanpa harus memiliki.

Untuk menyesuaikan dengan tema lagu, Yuni pun tak segan untuk menyulap pemakaman tua menjadi lokasi syuting. ’’Konsepnya sih kekasih yang ditinggal pergi selama-selamanya. Semua orang akan mengalaminya. Makanya saya buat di kuburan,’’ kata bintang iklan Kuku Bima Kopi Ginseng bersama Raffi Ahmad itu.

Namun, dirinya enggan mengidentikan kesedihan dengan kostum hitam. Dia lebih suka memunculkan kesan sedih dari raut wajah dan penyampaiannya saat mengalunkan lirik demi lirik lagu.

Sama seperti video klip miliknya terdahulu, Yuni tetap idealis dengan memproduseri sendiri. Mulai dari pemilihan kostum, pemilihan tema video klip, hingga pemilihan lokasi, semua dilakukannya sendiri.

sumber:
jpnn.com
hepinews.com
Tag : Artis
Back To Top