Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Ayu Ting Ting Pamer Anak ke Publik

Lengkap sekali kebahagiaan Ayu Ting Ting (22).

Pada malam penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2014 Kamis (19/6) Ayu membawa pulang dua piala. Lalu, kemarin dia berulang tahun ke-22. Tepat pada hari pertambahan usianya itu, Ayu mengenalkan anaknya, Bilqis Khumaira Razak, di depan publik.

Melalui program Dahsyat, untuk kali pertama wajah Bilqis yang berusia lima bulan itu diperlihatkan. Setelah melahirkan, Ayu selalu menyembunyikan wajah putrinya jika disorot kamera. Jika mengunggah foto dengan anaknya di sosial media pun, tidak pernah wajah Bilqis diperlihatkan. Kemarin Bilqis muncul. Bocah lucu itu mengenakan rok polkadot dan headband. Wajahnya mirip Ayu.

"Momennya sudah tepat. Hari ini ulang tahun saya dan Bilqis ikutan muncul merayakan ultah bundanya (di Dahsyat)," kata Ayu ketika ditemui di studio RCTI.

Pelantun Single Happy itu menyatakan tidak bisa terus menyembunyikan anaknya. "Orang-orang juga pada pengin tahu, pada nanya kenapa diumpetin terus. Kemarin kan memang masih ada masalah. Sekarang Alhamdulillah sudah kembali seperti biasa," terangnya.

Ada rasa lega setelah sudah memperlihatkan anaknya. Ayu berharap tidak ada lagi reaksi dari pihak Enji, mantan suaminya, akan hal itu yang akhirnya menimbulkan polemik.

"Jangan lah. Jangan sampai. Sudah cukup apa yang saya sudah rasakan dulu. Sekarang saatnya saya berbahagia sama Bilqis," tegasnya.

Ceria saat bercerita soal Bilqis, tapi begitu ditanya tentang Enji, Ayu berubah jadi sewot. "Enggak tahu. Saya enggak dengar pertanyaan kayak begitu," jawabnya.

Responsnya kembali berubah begitu pertanyaan balik ke soal anak. "Bilqis sekarang udah bisa teriak-teriak, udah bisa tengkurap. Minumnya dicampur formula juga karena ASI saya kalau dipompa sedikit sekarang," jawab Ayu dengan antusias ketika ditanya soal perkembangan Bilqis.

Ayu dan orang tuanya sempat khawatir saat membawa Bilqis kemarin. Sebab, syuting Dahsyat pagi. "Aduh, nih anak mau masuk TV, alamat rewel kalau pagi-pagi. Soalnya, itu jamnya dia tidur," ceritanya. Untung, saat on air, Bilqis tidak menangis. Hanya, dia kurang ekspresif karena baru bangun dari tidur.

Ayu pun merasa kali ini adalah ulang tahun terbaiknya.

sumber:
jpnn.com
Tag : Artis
Back To Top