Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Nia Daniaty Resmi Bercerai

Penyanyi Nia Daniaty akhirnya bisa bernapas lega.

Harapannya untuk berpisah dari pengacara Farhat Abbas terwujud seiring ketuk palu majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (4/6).

Dalam sidang putusan tersebut, hakim mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Nia pada 27 Januari 2014 lalu. "Tadi sudah diputuskan, mereka resmi bercerai. Sudah dibacakan di depan kami tadi," ujar Miftaahul Jannah, kuasa hukum Farhat, usai sidang.

Ini merupakan perceraian kedua bagi Nia. Pada 25 September 1991, pelantun lagu "Gelas-gelas Kaca" it pernah menikah dengan Mohammad Hisham (warga negara Brunei Darussalam).

Pernikahan mereka berakhir pada 1993 setelah dikaruniai anak perempuan bernama Olivia Nathania atau akrab disapa Oi.

NIA Daniaty bisa bernapas lega, perjuangannya untuk berpisah dari pengacara Farhat Abbas akhirnya terwujud.

Dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (4/6), majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Nia pada 27 Januari 2014 lalu.

Pelantun lagu "Gelas-gelas Kaca" itu menyambut putusan hakim dengan penuh suka cita.

"Mbak Nia tidak hadir. Tapi tadi sudah BBM. Sudah tahu kalau putusannya dikabulkan. Dia lagi sholat sujud syukur di rumah," kata Abdul Rahim Hasibuan, pengacara Nia, usai sidang.

Dalam amar putusannya, hakim juga mewajibkan Farhat untuk memberikan nafkah kepada Nia dan putranya sebesar 15 juta per bulan.

"Hakim tetap meminta Farhat bertanggungjawab terhadap anaknya. Terutama dalam hal pendidikan dan kesehatan," terang Abdul.

Ini merupakan kali kedua Nia menyandang status janda. Pada 1993 silam, dia juga pernah bercerai dari Mohammad Hisham, pria Brunei Darussalam yang menikahinya pada 25 September 1991.

sumber:
tabloidbintang.com
Tag : Artis
Back To Top