Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Sulitnya Proses Cerai

PIHAK Marshanda sepertinya sudah menutup pintu damai.

Tidak hanya keukeuh bercerai, tapi juga mengatakan keinginan suaminya Ben Kasyafani untuk rujuk sebagai omong kosong belaka.

Hal itu diungkapkan Kuasa Hukum Marshanda, Afdal Zikri di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. ’
Menurut Afdal, jika memang ingin rujuk, seharusnya Ben tidak perlu meminta hak asuh anak semata wayang mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Justru seharusnya membujuk Chacha, yakinkan seperti saat berpacaran," tegasnya.
Afdal melihat, Ben hanya mengedepankan soal hak asuh anak, sementara tidak ada upaya pendekatan pada kliennya dalam rangka upaya untuk rujuk. Chacha pun akhirnya tetap pada pendirian awal untuk bercerai dari Ben.

"Sampai saat ini tidak ada upaya menarik hati Marshanda. Makanya ketika ngomong rujuk itu jadi seperti omong kosong," ucapnya lagi.

Sidang perceraian antara Ben Kasyafani dan Marshanda memasuki agenda replik dari penggugat atas jawaban Ben minggu lalu. Dalam persidangan tersebut keduanya tidak hadir dan hanya diwakili oleh pengacara masingmasing.

Kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri menegaskan replik yang dibacakannya menolak jawaban Ben. Terlebih soal hak asuh anak. ’’Yang pasti menolak jawaban dari tergugat, menolak rekonvensi (gugatan balik) hak asuh anak, menolak provisi (keputusan sela tentang hak asuh anak). Kami sudah sampaikan di persidangan, bahwa yang paling berhak adalah Chacha," tandasnya lagi.

Keputusan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menurut Afdal sudah mutlak. Pengasuhan anak berada di pihak ibu. Ben tetap mendapat kesempatan untuk bertemu tanpa dihalang- halangi. Namun dia tidak diizinkan membawa Sienna, untuk menginap.

sumber:
jpnn.com
Tag : Artis, Berita
Back To Top