Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Hati-Hati Modus Menang Undian di Mall

BERHATI-HATILAH saat pergi ke pusat keramian seperti pasar besar atau mal.

Sebab belum lama ini saat mencari baju, ada salesgirl yang menyodorkan kartu perdana salah satu provider sembari berteriak gartis!”Saya pikir ini promosi, namun timbul kecurigaan setelah saya dipaksa masuk ke toko dengan dalih untuk menulis nama penerima kartu.

Beberapa sales girl langsung mengelilingi sambil bertanya ini itu dan menyodorkan selebaran berisi kupon berhadiah. Jika kupon yang dibuka cocok dengan beberapa kode yang disediakan di selebaran, saya akan mendapat setrika atau kipas angin gratis.

Kode cocok, dan sales girl itu pun akting memberi ucapan selamat lalu menawarkan lagi beberapa produk undian yang akan dibayar hanya setengah harga saja, seperti TV LCD, dispenser dan barang elektronik lainnya.
Namun saya tolak.

Setelah saya bercerita dengan teman, ternyata teman saya juga ditipu dengan modus sama. Bedanya, ia harus membayar Rp 60.000 untuk menebus setrika tak bermerek. Alasannya, teman saya sudah membuka kupon hadiah tersebut.

Jadi, waspadai dan jangan percaya dengan modus ini!

Choirun Nisa Ristanty
Mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris UM


sumber:
surya
Tag : Berita
Back To Top