Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Rebutan Cewek Sesama Teman

Kacau jadinya kalau sesama teman berebut wanita idaman. Sangat menyakitkan, dia tidak mau mengalah juga untuk menaksirmu. Memangnya seakan wanita cuma kamu saja apa, pikirku dalam hati.

Lagi pedekate sama cewek, eh, ternyata sahabat kita juga suka sama itu cewek. Pasti kita bakal ada di situasi nggak enak banget, pas sahabat ngomongin cewek itu dan kita harus pura-pura biasa saja. Kalau kelamaan di diemin, ini bisa jadi masalah buat kamu dan sahabat.
Solusinya, pertama kamu harus terus terang ke sahabat. Nggak ada gunanya menutup-nutupi perasaan kamu ke cewek. Utarakan kalau kamu juga naksir sama cewek itu, kasih tahu juga sejak kapan kamu suka sama cewek itu.

Setelah ngomong, pilihannya ada dua, salah satu harus mundur, atau kalian berdua bersaing secara sehat. Iya, nggak ada salahnya berlomba dapetin gebetan kalau emang dia pantas diperebutkan.



Hanya saja, perlu diingat kalau persaingan harus adil. Selain itu, usahakan sebisa mungkin kalau urusan ini nggak mengganggu pertemanan kalian. Dalam arti, siapapun yang menang kalian harus menerimanya dengan lapang dada. Ingat, keputusan ini ada di tangan si cewek, jadi kalian harus sportif dan berjiwa besar.

sumber: Hai Online
editor: Kejawen Wetan
Tag : Cinta
Back To Top