Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Syahrini Ketagihan

Bisnis Syahrini semakin berkembang.

Belakangan ia mulai eksis berbisnis karaoke. Buktinya, wanita asal Bogor ini meresmikan outlet Princess Syahrini Family KTV untuk cabang Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Syahrini mengajak fans setia turut memeriahkan peresmian itu lewat goyang Morena.

“Hari ini launching salah satu outlet Princess Syahrini yang ada di Jabodetabek. Karena di daerah tiap kunjungan ada meet and greet, makanya kumpul bareng PLC,” kata Syahrini seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Senin (2/6).

Mungkin mulai merasa bisnis karaoke untung besar, ia kian ketagihan menambah jumlah outlet di seluruh Nusantara.
“Berharap nambah nggak hanya 30 kota di Indonesia. Ada 19 outlet karaoke sudah beroperasi dan 11 outlet sedang dalam proses pembangunan. Tapi, mau nambah lagi 30 kota, Insya Allah,” ucap Syahrini.

Pencetus Sesuatu dan Cetar Membahana ini amat bersyukur tempat karaoke miliknya banyak diminati masyarakat. Syahrini pun tetap menjaga tata ruang karaokenya dengan warna ungu dan bernuansa mewah.

“Ini buah kerja keras dari tim manajemen aku dan Mr. Shin selaku owner Princess Syahrini Karaoke KTV. Karaoke ini banyak diterima di daerah. Terima kasih yang sudah men-franchise karaoke aku,” jelasnya.

Bicara lain. Diam-diam Syahrini sudah memiliki kekasih baru. Meski enggan mengungkapkan identitasnya, namun Syahrini yakin dengan pasangannya kali ini.
“Ada lah yang tertancap, Inisalnya E,” kata Syahrini.

Eks pacar Bubu ini sudah melakukan seleksi yang cukup panjang untuk lelaki berinisial E itu. Ia pun mengaku selalu menyempatkan dirinya untuk berpacaran di tengah kesibukannya.

“Ada kalanya di sela kerjaan, ya pacaran. Hidup sudah dipasang-pasangin. Milih siapa yang tepat jadi teman hidup. Aku nggak perlu umbar (pacar), biar aku yang nikmati,” cetusnya.

sumber:
jpnn.com
Tag : Artis
Back To Top