Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Terlihat Ada Pocong di Foto Syahrini

Syahrini punya banyak cara membuat berita.

Yang terbaru saat ia mengenakan busana tertutup berwarna hitam dan bersiluet segi tiga di Mekah, Arab Saudi. Foto yang diunggah ke account Instagram @princesssyahrini itu langsung bikin heboh.

“Wahahaha segitiga bermuda,” tulis seorang pengguna Instagram. “Mirip bacang trus di belakang kyk ada pocong o_o,” komentar yang lain.

Sejumlah meme yang mengolok-olok Syahrini pun beredar di dunia maya. Ada yang bilang bajunya mirip tudung saji, tenda pramuka, bahkan monster.
Di foto itu, Syahrini berpose di depan pintu Hotel Grand Zam-Zam Clock Tower. Di belakang Syahrini terlihat seorang ibu yang menenangkan anaknya. Di sebelah ibu itu, terlihat sosok putih yang disebut-sebut menyerupai pocong.

“Ada penampakan kepala pocong di belakang tuh,” tulis seorang penggemar. “Kok bisa ada penampakan gitu ya,” tulis yang lain.

Sekilas gambar berwarna putih itu terlihat seperti sosok pocong. Namun, jika diamati gambar itu seperti kantong plastik putih yang mungkin sengaja ditaruh oleh ibu yang duduk di dekatnya.

“Salah bukan pocong, bodoh banget yang bilang kalau itu pocong. Coba di-zoom gambarnya, itu kantong plastik,” tulis follower.

Apa komentar Syahrini? Melalui manajernya, penyanyi asal Bogor ini hanya fokus beribadah selama di Mekah, baru-baru ini.

“ Saya tidak nonton TV dan tidak memperhatikan komentar-komentar di media sosial,” katanya lewat pesan BBM.

Syahrini mengaku baru tahu ada respons negatif terhadap fotonya setelah adiknya, Rani, melaporkan bahwa banyak komentar dan meme bermunculan untuk merespons fotonya di Instagram. “Saya ketawa-ketawa aja saat tahu itu. Karena lucu-lucu meme-nya,” kata Syahrini.

Eks didikan Anang Hermansyah ini menilai respons itu positif. Menurut dia, banyak pula temannya yang menganggap video “I feel free” yang dia unggah lucu, “Hater is a real lover,” ucapnya.

Sebelumnya, Syahrini juga menjadi sorotan dengan foto dirinya yang mengenakan busana, Tudung Muslimah berwarna kuning. Busana muslimah yang dikenakannya terlihat sangat ketat menegaskan bentuk tubuhnya. Syahrini pun dinilai sebagai ekstrak kulit pisang.

sumber:
jpnn.com
Tag : Artis
Back To Top