Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Jual Sony 32 inch LED TV Full HD

Sony 32 inch LED TV Full HD dengan kejelasan yang diberikan dengan kualitas full HD Anda akan puas dengan kualitas gambar yang diberikan. Resolusi 1920 x 1080 tentunya akan memberikan Anda tontonan dengan kualitas gambar yang kaya warna, jernih dan tajam.

Sony 32" LED TV Hitam - Bravia KLV32R402A
menghadirkan pengalaman menonton yang menyenangkan dengan kualitas Full HD. Dengan kualitas gambar yang tajam, jernih dan kaya warna, Anda akan semakin nyaman menonton TV bersama keluarga ataupun teman Anda. Dengan desain slim yang elegan dan layar 32 inci, menambahkan kesan berkelas pada ruangan Anda.


Teknologi Motionflow XR 100
Nikmati gambar yang lebih jernih, tajam dan jelas pada TV Bravia. Teknologi Motionflow memperhalus gerakan gambar terutama saat adegan-adegan cepat, khususnya dalam tayangan olahraga dan film laga. Dengan teknologi Motionflow ini jumlah frame yang ditampilkan menjadi 100 frames per detik, gambar menjadi terlihat tajam dan stabil.



Clear Resolution Enhancer
Nikmati kualitas gambar yang lebih tajam dan jernih dengan penuh detail. Teknologi Clear Resolution Enhancer menawarkan reduksi noise untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan natural, kontras yang nyata yang akan memberikan kenyamanan bagi Anda ketika menonton TV.

FM Radio
Sony Bravia juga memanjakan pengalaman audio Anda dengan fitur FM Radio. Tv ini juga mampu menyimpan hingga 30 stasiun radio, sehingga memudahkan Anda untuk mengakses stasiun radio favorit. Nikmati kemudahan memilih channel hanya dengan satu sentuhan di remote control Anda.

Mobile High-Definition Link
Tersedianya HDMI dan Mobile High-Definition Link (MHL) memungkinkan Anda untuk menghubungkan TV Bravia Anda dengan handphone Xperia Anda serta berbagai perangkat lain seperti home theater dan Blu-ray player. TV ini mendukung berbagai format seperti standard, enhanced, high-definition, serta sinyal multi-channel audio melalui kabel. Mentransmisikan sinyal TV berdefinisi tinggi dan dukungan ATSC 8-channel digital audio, dengan bandwith 5 Gbps.

Spesifikasi Sony 32 inch LED TV Full HD

Harga
RP 2.809.000
Ukuran (L x W x H cm) 73.5 x 46.1 x 16.3
Berat (kg) 10
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 32.0
Fitur Tampilan Full HD
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB|HDMI|Component Video|Composite Video
USB Port 1x USB
Resolusi Layar 1920x1080
HDMI Port 1x HDMI
Tipe Layar LED
Audio Output 8W + 8W
Fitur Audio Dolby Digital
Konsumsi Daya 52 Watt
Product warranty in english 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)

sumber:
Sony 32 inch LED TV Full HD
Tag : Elektronik
Back To Top