Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Ketika Mobil Mewah Jupe Seharga 2 Milyar Kesenggol

Pihak Jupe tidak terima ketika mobil mewahnya yang berharga 2 milyar lecet tersenggol oleh mobil lainnya milik salah seorang PNS. Yang menabrak bertanggung jawab tapi masih kurang puas. Hebat niat nih nona Jupe, kayanya rek rek, mobil seharga milyaran rupiah mampu dibelinya sementara teman senegaranya miskin dan kekurangan.

Sejak pagi, Jupe bersama sejumlah kru sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Mobil mewah Jupe, yaitu Porche dengan nomor polisi B 1 YOT pun sudah terparkir di samping Kafe Batavia.

Namun, siapa sangka, di tengah kesibukannya membuat video klip terbarunya yang berjudul 'Udah Nggak Tahan', mobil mewah yang terparkir sejak pagi diserempet oleh seorang wanita yang mengaku pegawai negeri.
Adik Jupe yang bernama Dela dan asisten pribadi Jupe, bernama Ria akhirnya mencoba bermusyawarah oleh pelaku. Namun, wanita yang menggunakan mobil Daihatsu Terios ini bertanggung jawab seadanya.

"Ya, udah, saya bawa mobil ini ke bengkel saya di Pamulang. Yang penting saya sudah mau bertanggung jawab," kata penabrak yang bernama Ida dengan nada tinggi saat ditemui di lokasi kejadian, Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (10/9).

Wanita paruh baya itu mengaku tak sanggup jika harus membawa mobil mewah Jupe ke bengkel aslinya. Sebab, ia mengaku hanya pegawai biasa. "Saya enggak sanggup kalau bengkel lain (bengkel Porche). Saya cuma seorang PNS biasa," kata ibu tersebut.

Merasa tak terima, pihak Jupe yang diwakili oleh Ria dan Dilla pun menolak. Ia tak mau mobil seharga 2 milyar tersebut ditaruh di bengkel sembarangan.

"Enggak bisa begitu dong bu, kan ini bukan mobil biasa. Ini harus diberesin semua. Nanti kalau enggak sama kan jelek," ujar Ria, asisten Jupe.




Lantaran belum juga menemukan titik terang, identitas ibu itu pun disita pihak Jupe. Pada kecelakaan ini, bagian depan mobil Jupe somplak cukup dalam hingga membuat mobil mewahnya lecet. Sementara itu, Jupe yang tengah sibuk membuat video klip dengan Indra Bruggman ini tetap melanjutkan proses syuting tanpa menghiraukan keadaan mobilnya.

sumber: tribunnews.com
Tag : Artis
Back To Top