Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Di Jual Jam Tangan Olahraga Suunto Ambit3 Peak Sapphire Pre-Order

Suunto Ambit3 Peak - Jam Tangan Olahraga dilengkapi dengan GPS utama yang berfungsi untuk berolahraga dan berpetualang. Jam tangan olahraga ini merupakan panduan Anda untuk setiap langkah perjalanan Anda, memberikan semua yang Anda butuhkan untuk kemajuan dan tetap aman pada pencarian Anda.

Hubungkan jam Anda secara nirkabel pada iPhone, iPad, ataupun iPod Touch Anda menggunakan aplikasi Suunto Movescount secara gratis. Bukan hanya itu, aplikasi Suunto Movescount dapat menyesuaikan jam tangan dimana saja dengan fitur yang banyak.

Tidak ada yang lebih baik untuk membuat setiap hitungan bergerak. Jam tangan olahraga dari Suunto ini tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun lebih, seperti menampilkan notifikasi telepon, sms, mengambil foto, dan cuaca. Jam tangan olahraga ini juga didesain tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Desain Sporty
Jam tangan olahraga milik Suunto ini memiliki desain yang simpel dengan LCD. Dengan ukuran diameter 5 cm berwarna hitam dengan case material steel, sesuai dengan pergelangan tangan membuat Anda lebih nyaman ketika sedang memakainya. Tali jam ini terbuat dari bahan rubber yang nyaman dan berkualitas sehingga tidak akan cepat rusak.

Semakin Kaya, Semakin Hidup dan Berbagilah
Dengan menggunakan aplikasi The Suunto Movescount pada AppStore menawarkan cara terbaik untuk menunjukkan pada teman Anda dalam media sosial. Diperkaya dengan fitur-fitur canggih seperti dapat mengambil foto selama Anda bepergian dengan menampilkan kecepatan, jarak saat ini, dan lainnya, kemudian Anda juga dapat membuat film Suunto Move Anda dengan menggunakan peta 3D, key matrics dan gambar.



Konektivitas
Unggah dan berbagi pergerakan Anda secara cepat, dengan waktu dan GPS. Dengan menggunakan aplikasi Suunto Movescount Anda juga dapat melihat panggilan, pesan dan notifikasi pada jam tangan ini.

Kompatibel
Dengan menggunakan aplikasi The Suunto Movescount, Suunto Ambit3 Peak Smartwatch kompatibel dengan berbagai perangkat Apple seperti iPad 3rd generation, iPad Mini-iPad Air, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5C, iPhone 5S, iPod touch 5G dan perangkat Apple lainnya.

Harga Rp 5.990.000, Sebelum RP 7.800.000
Penjual : Jam Tangan Olahraga Suunto Ambit3 Peak Sapphire Pre-Order

Spesifikasi Jam Tangan Olahraga Suunto Ambit3 Peak Sapphire Pre-Order

  • Diameter 5cm
  • Tahan air 100M
  • Dilengkapi GPS
  • Koneksi dengan iPad/iPhone
  • Baterai 1-2 hari
  • Pre-order berlaku dari tanggal 13 - 27 Oktober 2014
  • Barang mulai dikirim tanggal 31 Oktober 2014

sumber: Jam Tangan Olahraga Suunto Ambit3 Peak Sapphire Pre-Order
Tag : Dijual
Back To Top