Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Ini Akibat Tentara Hajar Polisi, Mati

Polri kembali berduka. Kanit Reskrim Polsek Nusaniwe, Ambon, Aiptu Paulus Lekatompessy tewas diduga dikeroyok, Senin (29/9) sekira pukul 22.30 WITA di Ambon. Korban tewas setelah mengalami luka memar di kepala.

Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto mengatakan saat ini pihaknya sudah memeriksa lima orang terkait peristiwa tersebut. "Kita ingin tahu motifnya," tegas Agus di Mabes Polri, Selasa (30/9).
Menyoal adanya oknum TNI yang diduga terlibat, Agus menjawab diplomatis. Menurut Agus, jika ada dugaan keterlibatan oknum TNI pasti akan ditelusuri. Kata dia, itu harus ditindak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di TNI.

Menurutnya pula, Polri sudah berkoordinasi dengan Pomdam TNI terkait kasus ini. "Kita sudah berkoordinasi dengan pihak Pomdam untuk bisa menelusuri tentang info yang ada tersebut," katanya.



Ia mengajak mengedepankan asas praduga tak bersalah. Karenanya, kata Agus, apabila ada keterlibatan dari oknum TNI maka harus dilakukan koordinasi dengan POM TNI untuk tindaklanjutnya.

"Peristiwa tadi malam masih dalam proses penyelidikan, apakah ada keterlibatan oknum TNI masih ditelusuri. Kalau hal tersebut terbukti tentunya ada proses yang harus dijalani," katanya.

sumber: jpnn.com
Tag : Berita
Back To Top