Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Bra Aurel Terlihat di Foto, Biasa Saja Kata KD

Bukan main berani sekali remaja putri zaman sekaring, semakin bernani tampil seksi ketika di foto dan tampaklah rok mini yang mencolok serta menampakkan sedikit BTA, maksudnya apa sejatinya ya.

Di usianya yang telah beranjak remaja, Aurel Hermansyah kini mulai berpose berani. Dalam akun Instagram @Mozawahyu tampak diunggah foto Aurel yang berpenampilan cukup seksi. Di foto tersebut tampak Aurel memakai jaket coklat senada dengan rok yang dikenakannya. Yang menarik, bra yang dikenakan oleh Aurel terlihat mengintip di antara jaketnya.
Foto putri dari Krisdayanti alias KD dan Anang Hermansyah itu tentu saja langsung menarik perhatian. Banyak yang memuji penampilannya, namun ada juga yang menunjukkan rasa tak suka dan menganggap Aurel belum pantas berpose seperti itu. KD sendiri menganggap foto seksi Aurel tersebut wajar karena Aurel kini tengah beranjak dewasa dan mencari jati diri.

“Ah biasa saja, dia (Aurel) kan lagi mencari jati diri,” ucap KD saat ditemui di kawasan BSD City, Minggu (30/11/2014).



KD sendiri mengaku jika sebenarnya dirinya belum melihat langsung foto Aurel itu, namun ia yakin jika putrinya itu tak akan berpose terlalu seksi yang melebihi batas kewajaran.

“Tapi kayaknya kalau Aurel nggak akan seksi banget, kayaknya sih biasa saja ya fotonya. Nanti deh aku lihat,” tutup KD.

Sementara itu, Ashanty yang tak lain adalah ibu tiri Aurel juga membantah jika Aurel telah berpose seksi. Menurutnya yang dilakukan Aurel masih dalam batas wajar. Apalagi sesi foto itu dilakukan di rumah.

“Itu fotonya di rumah. Aku senang itu dandannya enggak tua, baju anak muda kok. Memang masih seumuran dia. Enggak terbuka. Jadi itu kemben, bawahnya gaun,” jelas Ashanty.

sumber: http://sidomi.com/343993/foto-aurel-hermansyah-pamer-bra-di-instagram/
Tag : Artis
Back To Top