Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Synopsis Film The Hobbit – The Battle Of The Five Armies

The Hobbit – The Battle Of The Five Armies diputar kemarin di bioskop Indonesia. Film yang sangat dinanti kehadirannya itu diputar di bioskop Cinema 21, Depok. Film ini sempat berkali-kali diiklankan di televisi Indonesia, sangat menarik perhatian pemirsa dan yang berkesan si kurcacinya.
Berikut ini adalah synopsis Film The Hobbit – The Battle Of The Five Armies.

The Hobbit: The Battle of the Five Armies akan melanjutkan kisah petualangan epik Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen) dan pemimpin para kurcaci (Thorin Oakenshield).



Setelah berhasil menguasai tanah kelahiran mereka dari Naga Smaug, para kurcaci ternyata kini harus menghadapi teror yang lebih sadis dari sang Naga. Tidak hanya itu, keserakahan Thorin akan harta menambah penderitaan mereka. Namun teror yang sebenarnya kini dipersiapkan oleh musuh kuno bernama Sauron. Teror yang tidak seorang pun tahu kecuali oleh Gandalf.

Sauron telah mengumpulkan pasukan Orc untuk menghancurkan manusia. Disaat pasukan kegelapan bersatu, Manusia, Kurcaci, dan Peri kini harus memutuskan apakah mereka akan bersatu melawan kegelapan. Bilbo akhirnya memutuskan untuk pergi bertempur bersama teman-temannya. Pertempuran lima tentara akan menentukan nasib mereka di Middle Earth.

sumber: hariandepok.com
Tag : Berita
Back To Top