Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Khasiat Batu Akik Pancawarna

Batu akik pancawarna (lima warna) dipercaya dapat memancarkan aura pengasihan sekaligus karismatik dan juga kewibawaan. Tak pelak, keberadaan batu jenis ini banyak yang suka, tak hanya kolektor, tetapi juga orang awam yang gandrung akan keelokannya.
Lima warna atau panca warna merupakan batu dari jenis yang dipercaya bisa memancarkan aura pengasihan. Selain itu, memiliki tuah yang bisa membangkitkan karismatik sekaligus kewibawaan untuk pemakainya.

Jenis batu pancawarna ini dari dulu sudah disuka oleh para petinggi, pad saat negeri ini tumbuh subur beragam kerajaan dengan bermacam alirannya. Hal ini karena dipercaya mengandung daya pancar energi alam yang sangat besar.




Dan pancaran yang berasal dari batu itu akan bisa membuka aura karismatik pemakainya. Khasiat lainnya adalah bisa menjadi sosok yang disegani oleh berbagai kalangan, naik kawan maupun lawan.




Nama Pancawarna diambil dari bahasa sansekerta yang memiliki arti lima warna. Jika diperhatikan dengan seksama, akan nampak jelas corak dan pamornya yang beragam, yaitu warna hijau, merah, biru, coklat dan putih. Dan warna putih inilah yang mampu memikat orang yang melihatnya.

Namun batu pancawarna ini sangat sulit dicari, yang mana khasiatnya sangatlah hebat sekaligus menawan bentuknya.
Tag : Misteri
Back To Top