Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Hebatnya Wanita yang Berprofesi Sebagai Ibu

Setelah terlahir dari rahimnya sebagai hasil dari buah cintanya, maka bertambah pula profesi sahabat muslimah sebagai ibu.

Banyak dari ibu beranggapan bahwa seorang wanita bisa dikatakan ibu bila dirinya telah mampu melahirkan dari buah cintanya. Namun sesungguhnya anggapan itu merupakan paradigma yang kurang tepat.

Seorang ibu hakekatnya seorang wanita yang mampu memberikan pendidikan untuk buah hatinya dan juga memberikan kasih sayang.

Karena seorang ibu harus menjadi pendidik pertama bagi buah hatinya, maka calon ibu harus mempersiapkan diri untuk memiliki kemampuan supaya bisa membimbing buah hatinya dengan alur pendidikan yang Islami.

Selain pendidikan seorang ibu haruslah memiliki kasih sayang sebagai jembatan penghubung antara hati dirinya dengan buah hatinya. Namun yang dimaksud dengan kasih sayang disini bukanlah fasilitas duniawi semata.

Namun kasih sayang yang sesungguhnya yaitu menumbuhkan akan tujuan hidup yang sebenarnya.

Apapun yang wujud dalam kehidupan ini haruslah ada tujuan yang jelas. Apapun yang wujud dihadapan mata haruslah memiliki target disaat kita membelinya.

Sehingga buah hati yang dimiliki tumbuh menjadi pribadi yang selalu tepat dalam memutuskan apapun dalam kehidupannya. Tidak ada yang sia-sia atas apapun yang menjadi prioritas hidupnya.

Begitu banyak buku yang telah beredar yang membahas tentang dibalik sekian banyak ulama' besar Disitulah ada seorang ibu yang luar biasa.
Tag : Islam
Back To Top