Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

5 Rahasia yang Tak Perlu Dibicarakan dengan Pasangan

Rahasia-rahasia berikut ini jangan sampai didengar apalagi dibicarakan dengan kekasih kita. Nanti bisa terjadi gap yang tidak menyenangkan.

5 Rahasia yang Tak Perlu Dibicarakan dengan Pasangan

1. Perihal bagaimana Anda membelanjakan uang

Kecuali Anda memiliki rekening bank yang dikelola berdua, jangan menceritakan segala yang Anda lakukan untuk membelanjakan uang. Sebab, masalah keuangan Anda adalah urusan pribadi Anda. Jika kekasih mengeluh Anda terlalu sering belanja, katakan saja bahwa Anda membeli barang diskon dan ia tidak perlu memusingkannya.

2. Soal mantan kekasih Anda

Simpanlah rahasia tentang berapa banyak mantan kekasih Anda. Mungkin kekasih Anda saat ini mengatakan dirinya ingin tahu tentang mantan, namun sebaiknya jangan pernah mengutarakannya. Jangan sampai ia berpikir macam-macam karena Anda memiliki sederetan mantan. Kalau kekasih Anda bertanya, katakan saja saat ini hanya dia seorang yang Anda pikirkan dan sayangi.

3. Hal yang berhubungan dengan kebiasaan Anda

Kalau Anda memiliki kebiasaan terlalu dekat dengan orang lain atau sedikit penggoda, sebaiknya tak perlu diceritakan pada kekasih. Kalau ada pria tampan yang mengajak Anda ngobrol saat di pusat kebugaran, simpan saja topik ini untuk Anda sendiri. Mengatakannya pada kekasih sama saja menabuh genderang perang.

4. Pendapat Anda tentang ibunya

Kalau ibu pasangan bersikap kurang ramah sehingga Anda memiliki pendapat yang kurang positif tentang beliau, tidak usah mengatakannya pada pasangan. Sebab, sudah pasti kekasih akan lebih membela ibunya. Sehingga, simpan saja pendapat Anda untuk diri sendiri dan jangan mengungkapkannya.

5. Tak menyukai hadiah dari kekasih

Apabila kekasih memberikan hadiah dan Anda tidak menyukai hadiah tersebut, jangan langsung mengatakannya. Berlakulah seperti Anda menyukainya dan katakan hal tersebut kepadanya. Sebab, sebagian pria biasanya kurang pandai memilih hadiah untuk wanita, apalagi kekasihnya. Sehingga, kalau Anda mengatakan Anda tidak suka, ini akan menghancurkan egonya.

sumber: kompas.com
Tag : Berita
Back To Top