Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

4 Perkara yang Dirahasiakan Wanita pada Kekasihnya

Sebagai kekasih, tidak ada salahnya menanyakan bagaimana harinya. Namun, jangan sekedar bertanya "Bagaimana harimu?", namun juga dinamika yang terjadi pada hari itu.

Apakah ia menjalani rapat penting, atau apakah pertemuan tersebut berjalan dengan baik dan sebagainya.

Ini akan membuat wanita mengetahui bahwa ia ternyata dapat membagikan aspek dalam hidupnya dengan sang kekasih.

1. Soal Pria Lain
Kakak atau adik kandung adalah orang yang akan didatangi oleh wanita untuk membicarakan tentang pria lain yang menarik baginya. Hokemeyer mengatakan, saudara kandung laki-laki biasanya akan sepenuhnya mendukung saudara wanitanya. "Misalnya soal mantan yang mengirim pesan lewat media sosial atau pria tampan yang dilihatnya saat berada di luar, atau bahkan tentang artis idolana," sebut Hokemeyer.

Sebagai kekasih, kaum pria sebaiknya tidak mengungkit perbincangan dengan saudara laki-laki ini.

2. Soal Karier dan Pekerjaan
Biasanya wanita akan membicarakan tentang pekerjaan kepada ayahnya. Menurut terapis hubungan asmara Paul Hokemeyer PhD, ayah akan selalu menjadi pahlawan yang sangat penting dalam kehidupan seorang wanita. "Dalam topik tentang pekerjaan, wanita biasanya akan mengungkapkan segalanya pada sang ayah, mulai dari keraguan akan pekerjaan hingga gaji yang dirasa tak cukup," ungkap Hokemeyer.

3. Soal Kekasih
Permasalahan tentang kekasih yang menyebalkan biasanya akan diceritakan wanita kepada sahabat prianya. Meski saat dia sedang marah dengan kekasihnya. "Akan lebih mudah bagi wanita untuk mengungkapkan amarahnya kepada orang lain," jelas Brandy Engler PhD, seorang terapis seks.

Lalu, apa yang harus dilakukan oleh sang kekasih? Nelson menyarankan, bila ada sesuatu, coba tanyakan ada apa sebenarnya dan bagaimana perasaannya yang sebenarnya. Bila ia mulai marah, jangan bertindak defensif dan dengarkan apa saja yang diungkapkannya.

4. Soal Masa Depan
Wanita akan membicarakan ini pada rekan kerja pria yang selalu bersamanya di kantor. Pembicaraan biasanya akan mengalir seputar masa depan kariernya, misalnya posisi pekerjaan yang sedang dibuka, aspirasi karier, dan tidak menutup kemungkinan tentang masa depan yang ideal baginya termasuk bersama sang kekasih.

sumber kompas.com
Tag : Berita
Back To Top