Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

5 Pribadi yang Suka Men-Jomblo

Mungkin tidak semua ciri-ciri yang dituliskan ini sesuai. Namun kebanyakan orang memiliki ciri-ciri kepribadian yang lebih menonjol dibandingkan sifat yang lain. Maka sifat ini bisa menjadi rambu-rambu penunjuk kepribadian mereka

Penggolongan kelompok pencari cinta ini digambarkan menyerupai sifat hewan.

5 Pribadi yang Suka Men-Jomblo

1. Lebah, si sibuk
Tipe-tipe orang dengan kepribadian seperti inilah yang banyak ditemukan di kota besar. Kesibukan yang tinggi adalah kelemahan terbesar dan penghancur hubungan percintaan.

2. Panda, si pemilih
Hewan ini memang sekilas terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Namun tahukah Anda jika binatang berbulu putih dan hitam ini tergolong hewan yang sangat pemilih? Dalam kehidupan percintaan, panda melambangkan sifat seseorang yang perfeksionis. Jika memiliki tipe kepribadian yang seperti ini, Anda harus berusaha keluar dari zona nyaman.

3. Anjing, si teman baik
Wajahnya yang lucu, bersemangat, dan menggemaskan pasti menarik perhatian banyak orang. Anda yang berada dalam kategori ini biasanya memiliki banyak teman dan sangat loyal pada teman-temannya. Zona nyaman berteman ini terkadang sering menjebak Anda sehingga tidak bisa memilih satu orang yang paling spesial di hati.

4. Burung hantu, si penyuka kehidupan malam
Kelompok ini biasanya didominasi oleh anak-anak kuliahan atau yang usianya masih '20-an. Orang-orang di kelompok ini sangat suka berpesta malam dan flirting dengan banyak orang. Namun pada akhirnya mereka kebingungan memilih, dan justru meninggalkan semuanya tanpa status. Model Cara Delevigne adalah contoh perempuan yang ada dalam kelompok ini.

5. Hiu, si dingin
Kepribadian seperti ini lebih sering dimiliki pria. Mereka dinilai sebagai sosok pria yang suka mempermainkan hati pasangannya, atau playboy. Mereka menganggap diri mereka terlalu cool untuk punya pasangan. Spencer Matthews adalah sosok yang dianggap punya kepribadian seperti hiu.

sumber kompas.com
Tag : Berita
Back To Top