Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

7 Putri di Dunia yang Hebat Berbusana

Putri-putri kerajaan di dunia yang sangat mementingkan penampilan dalam bersuna di antaranya adalah putri kerajaan Thailand yang bernama Putri Sirivannavari Nariratana.

7 Putri di Dunia yang Hebat Berbusana

1. Putri Elizabeth Von Thurn Und Taxis dari Jerman

Putri Elizabeth adalah seorang fashion icon dari Jerman. Putri Elizabeth saat ini menetap di London dan bekerja sebagai editor fashion di majalah Vogue sejak tahun 2012. Gaya busananya tak diragukan lagi, Putri Elizabeth terkenal dengan tampilan yang chic dan edgy khas wanita Eropa.

2. Putri Sirivannavari Nariratana dari Thailand

Putri kerajaan Thailand ini menduduki peringkat kedua dari 20 daftar anggota kerajaan yang paling trendi versi Forbes. Putri berusia 28 tahun ini seringkali hadir pada pekan mode bergengsi dunia, seperti Paris Fashion Week. Putri Sirivannavari terkenal dengan gaya busananya yang nyentrik lewat tampilan motif dan warna berani. Tak hanya itu, ia juga merancang busananya sendiri yang ditampilkan di Bangkok Fashion Week pada tahun 2007 dan di Paris tahun 2008 lalu.

3. Putri Tatiana dari Yunani dan Denmark

Sebelum menikah dengan Pangeran Nikolaos dari Yunani dan Denmark, Tatiana memang bekerja di industri fashion, tepatnya di label kenamaan Diane Von Furstenberg. Putri kelahiran Venezuela ini menyukai tampilan bergaya maskulin dengan setelan balzer, celana palazzo dan sentuhan aksesori feminin.

4. Putri Beatrice dan Eugenie dan Inggris

Sejak pilihan topi mereka yang unik di acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tahun 2011, kedua putri ini selalu mendapatkan sorotan soal gaya berbusana. Mereka berdua terkenal tak sungkan mengenakan busana dengan bergaya street style yang chic dan unik menarik perhatian (quirky) layaknya koleksi Topshop dan Urban Outfitters.

5. Putri Deena Al-Juhani Abdulaziz dari Arab Saudi

Putri Deena terkenal dengan gaya busananya yang menggabungkan tampilan bergaya Timur dan Barat. Meski bergaya modern dalam setiap potongan busana yang dikenakan, Putri Deena masih mengutamakan kesopanan saat berbusana.

6. Putri Charlene dari Monaco

Putri Charlene, menantu dari Grace Kelly yang terkenal dengan gaya busana serta kecantikannya ini, ternyata meneruskan gaya busana sang ibu mertua. Putri Charlene pernah berkata, "Grace Kelly selalu mengaitkan Monaco dengan dunia film, dan dengan senang hati aku akan mempertahankan hubungan antara gaya elegan Monaco dengan komunitas fashion." Hal tersebut dibuktikan lewat gaya busana Putri Charlene yang selalu elegan dan efortless.

7. Putri Sofia dari Swedia

Jangan lupakan Putri Sofia yang baru saja menikah dengan Pangeran Carl Philip dari Swedia awal tahun ini. Putri yang sebelumnya bekerja sebagai guru yoga ini selain terkenal dengan loyalitasnya terhadap beberapa desainer Swedia, juga terkenal gemar mengenakan busana dari high-street brand seperti Zara.

sumber kompas.com
Tag : Berita
Back To Top