Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

5 Busana Terbaik di Ajang MTV Video Music Awards

Ajang MTV Video Music Awards selalu memiliki kisah menarik tiap tahunnya. Selain penampilan Miley Cyrus sebagai pemandu acara dengan kostum menariknya, tahun ini VMA dihiasi dengan busana penuh warna berani dan cerah khas anak muda yang menjadi target penonton MTV.

Tak hanya itu, para musisi juga berlomba untuk tampil memukau di ajang red carpet. Siapa saja yang berhasil menjadi penampil busana terbaik?

5 Busana Terbaik di Ajang MTV Video Music Awards

1. Vanessa Hudgens

Hudgens tampil pada malam penghargaan dengan tema busana boho chic princess. Warna gaun dusty pink rancangan Naeem Khan yang dikenakan oleh Hudgens tampak luar biasa saat dikenakan di atas kulit coklatnya. Tatanan rambut ala gadis bohemian Hudgens yang diaplikasikan juga makin menunjang penampilannya.

2. Nicki Minaj

Saat Nicki Minaj dinobatkan sebagai musisi dengan predikat busana terbaik adalah suatu hal yang langka. Pasalnya sang penyanyi ini kerap dikenal dengan predikat busana paling kontroversial sepanjang acara pergelaran. Tetapi di acara VMA 2015 ini, Minaj berhasil tampil memukau dengan gaun emas semi transparan yang menampilkan lekukan tubuhnya dengan indah. Riasan wajah serta tatanan rambut hitam berponi, nampak membuat Minaj layaknya Ratu Cleopatra era modern.

3. Chrissy Teigen

Sang Model yang juga istri dari penyanyi John Legend ini hadir memukau berbalut gaun semi transparan bewarna hitam dengan model kerah tinggi. Pemilihan bahan ringan di bagian samping kaki Teigen juga menampilkan ilusi kaki yang membuatnya semakin jenjang.

4. Demi Lovato

Dengan gaun memeluk tubuh rancangan Nicholas Jebran ini, Lovato tampil chic dan feminin. Motif busananya yang indah serta tatanan rambut dan riasan wajah yang natural jutsru membuat dirinya tampil cantik tanpa berlebihan.

5. Lily Aldridge

Salah satu angel Victoria's Secret ini hadir dengan gaun berdetail cut-out rancangan Alexandre Vauthier. Bewarna hitam dan aksen belahan dada rendah berbentuk V berhasil mencuri perhatian pada malam pergelaran.

sumber kompas.com
Tag : Artis
Back To Top