Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Cuplikan Wawancara Marc Marquez di Indonesia

Seperti apa perubahan riding style kamu untuk beradaptasi dengan Michelin?

Denman Bridgestone (ban yang digunakan musim lalu), kami bisa melakukan pengereman selamat mungkin di ujung tikungan. Grip ban depan Bridgestone sangat baik.

Namun kondisi sebaliknya terjadi pada Michelin. Kami harus melakukan pengereman lebih awal. Ban depan tidak bisa bisa terlalu di push, sementara grip belakang lebih baik.




(Pengereman yang lebih awal menuntut pembalap lebih smooth saat menikung. Itu pula mengapa Jorge Lorenzo jauh meninggalkan para pesaingnya, termasuk rekan setimnya Valentino Rossi, dalam tes di Malaysia. Lorenzo menikung dengan racing line yang lebih lebar namun lebih smooth, cocok dengan karakter Michelin)
Lebih kuat mana, Lorenzo atau Rossi?

Saya rasa Lorenzo. Musim lalu dia juara dengan dunia dengan jumlah kemenangan begitu banyak. Menjelang musim ini, dia juga mendominasi sesi uji coba. Yamaha juga akan sangat kuat.

Apakah permasalahan dengan Rossi tidak akan muncul lagi?

Saya tidak ada lagi masalah. Saya tahu apa yang terjadi. Valentio tahu apa yang terjadi. Semua orang juga tahu. Bagi saya, saat ini yang terpenting adalah fokus pada garasi tim saya untuk melakukan yang terbaik.

Pertanyaan terakhir, pesan Anda untuk fans MotoGP Indonesia?

Semoga fans di sini yang begitu bisa besar segera menyaksikan secara langsung aksi MotoGP.

sumber:
jpnn.com
Tag : Berita
Back To Top