Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

AYO Ikuti Lomba Video Journalism dan News Presenter EGTC Jogja

Ada lomba nih, berhadiah dari SCTV. Kalau kalian ada yang memiliki bakat di bidang jurnalistik dan presenter, ayo segera ikutan dan menangkan hadiahnya.

Liputan6.com, Jakarta Emtek Goes To Campus (EGTC) kembali hadir di Kota Yogyakarta. Even eksklusif ini juga mengadakan dua Lomba yakni: News Presenter & Video Mobile Journalism. Lomba Mobile Journalism ini video liputan yang dibuat diponsel.

Lomba News Presenter ini dilaksanakan pada Rabu, 2 November pukul 10.00 – 12.00 WIB di Grha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada. Peserta yang terpilih di audisi EMTEK Goes to Campus di hari pertama akan mengikuti grand final Audisi News Presenter pada hari Kamis, 3 November di panggung utama.

​Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama PT. Elang Mahkota Teknologi, Tbk. dan Universitas Gadjah Mada. Total hadiah jutaan rupiah, juara 1 lomba news presenter akan memperoleh kesempatan melakukan live reportase program berita langsung dari lokasi kegiatan EMTEK Goes to Campus Yogyakarta.


I. Lomba Video Mobile Journalism (MOJO)

Melalui smartphone dan konsep jurnalisme warga, kamu bisa melaporkan peristiwa layaknya seorang jurnalis. Ayo ceritakan hal-hal yang unik atau menarik tentang kampus atau sekolahmu melalui video liputan yang kamu buat melalui
ponsel. Syarat dan ketentuannya:

1. Bentuk tim minimal 4 orang dan maksimal 6 orang.

2. Masih berstatus pelajar SMA/SMK atau Mahasiswa usia 15-24 tahun

3. Durasi Video maksimal 2,5 menit dengan posisi pengambilan landscape, format 16:9

4. Video hanya boleh diedit di smartphone bukan laptop atau desktop

5. Karya Video dikirimkan ke: campuscj6@gmail.com dengan subjek: Lomba Video MOJO

6. Pendaftaran gratis

II. Lomba News Presenter

Memiliki impian atau bakat menjadi seorang news presenter televisi? Kini saatnya kamu tampil di hadapan para News Anchor SCTV dan INDOSIAR yang akan memilih 3 peserta teraik untuk menjadi juara. Syarat dan Ketentuan:

1. Masih berstatus mahasiswa, usia 18-24 tahun

2. Komunikatif dan berpenampilan menarik

3. Memiliki wawasan yang luas

4. Menyukai dunia jurnalistik

5. Pendaftaran gratis

sumber:
liputan6.com
Tag : Berita
Back To Top