Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Makam Mbah Priok Pancarkan Sinar ke Langit

Mbah Prik bernama asli Al Imam Al Arif Billah Sayyidina Al Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad Husain Ass Syafi'i Sunira. Panjang sekali nama asli serta julukannya.

Seperti diberitakan di banyak media bahwa makam dari Mbah Priok ini telah memancarkan sinar yang memancar dari makam menuju luar angkasa.





Hal tersebut telah membuat para ilmuwan asing tercengang. Ilmuwan dari berbagai negara seperti Amerika, Jerman, Rusia, dan Australia juga telah membenarkan kabar tersebut.

Mereka melihatnya dari sebuah satelit terdapat sinar yang memancar dari negara Indonesia. Di kiranya merupakan senjata sejenis laser, namun ternyata berasal dari sebuah makam.






Makam Mbah Priok ini merupakan makam seorang wali yang seharusnya dihormati. Makamnya merupakan paku bumi yang dijaga keberadaannya oleh Allah SWT dan malaikatNya.

Bekas penjajah Indonesia yaitu Belanda, rupanya sangat menghormati keberadaan makam yang berada di pinggir laut tersebut. Bahkan Belanda sempat berpesan makam ini jangan diganggu atau dirusak.
Tag : Berita
Back To Top