Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

3 Perubahan Cewek Setelah Menikah

Setiap pasangan pria terkadang menunjukkan gejala kehamilan simpatik hingga ke perut yang membesar.

Tapi terkadang hamil dan melahirkan bisa mengakibatkan hal yang tidak terduga ke tubuh Anda.

Beberapa hal yang paling mengejutkan yang bisa terjadi pada tubuh Anda saat Anda sedang hamil, seperti dilansir laman Cheat Sheet.

1. Wajah Anda mungkin terlihat sangat berbeda

Selama kehamilan dan setelah melahirkan, tubuh Anda penuh dengan hormon baru yang bisa menyebabkan perubahan seperti "topeng kehamilan" dan jerawat dewasa yang tidak pernah hilang.



Wajah Anda juga bisa terlihat membengkak dan secara keseluruhan lebih besar dan sementara sebagian besar gejala hilang setelah kehamilan, beberapa tidak akan pernah hilang.

2. Pinggul Anda mungkin tetap membesar (selamanya)

Struktur tulang panggul Anda berubah selama kehamilan dan saat bayi melewati jalan lahir Anda, struktur tulang Anda berubah.

Bagi beberapa wanita, ini adalah hal yang permanen dan bahkan setelah mereka kehilangan berat badan akibat kehamilan, mereka tetap harus mengubah ukuran celana jeans.

3. Tiroid Anda bisa beraksi

Hingga 10 persen wanita hamil mengalami perubahan tiroid selama kehamilan yang bisa berupa hipotiroidisme (kelenjar yang kurang aktif) atau hipertiroidisme (kelenjar yang terlalu aktif).

Sementara kebanyakan tiroid wanita kembali normal dalam waktu satu tahun setelah melahirkan, beberapa perubahan bersifat permanen.

sumber:
jpnn.com
Tag : Berita
Back To Top