Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Kenapa Kucing Lebih Bersih Daripada Manusia

Dari hasil penelitian kedokteran dan percobaan yang telah dilakukan di laboraturium khusus hewan, ditemukan bahwa kucing bersih secara keseluruhan. Dia lebih bersih dari manusia. Allah SWT membekali kucing dengan otot yang melindungi kulitnya dari kuman dan lidah yang dapat membersihkan seluruh tubuhnya.

Dikutip dari Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadis bahwa setelah melakukan penelitian terhadap berbagai cairan untuk membandingkan liur manusia, anjing, dan kucing, Dr. Gen Gustafsin peneliti kesehatan hewan menemukan, bahwa kuman yang paling banyak terdapat pada anjing. Kemudian manusia memiliki seperempat dari anjing, lalu pada kucing terdapat setengah dari kuman manusia.

Dalam buku tersebut disebutkan bahwa telah dilakukan berbagai penelitian terhadap kucing dari berbagai perbedaan usia, posisi kulit seperti punggung, bagian dalam telapak kaki, pelindung mulut, serta ekor. Pada bagian-bagian tersebut dilakukan pengambilan sample dengan usapan. Di samping itu, dilakukan juga penanaman kuman pada bagian-bagian khusus. Serta diambil juga cairan khusus yang ada pada dinding dalam mulut dan mengusap lidah.

Penelitian tersebut menyatakan, bahwa hasil yang diambil dari kulit luar ternyata negatif, meskipun dilakukan berulang-ulang. Perbandingan yang ditanamkan memberikan hasil negatif sekitar 80 persen dan jika dilihat dari cairan yang diambil dari permukaan lidah memberikan hasil negatif.

Kuman yang ditemukan saat proses penelitian dilakukan berasal dari kelompok kuman yang dianggap sebagai kuman biasa yang berkembang pada tubuh manusia dalam jumlah terbatas seperti enterobacter, streptococcus, dan taphylococcus. Jumlahnya kurang dari 50 ribu pertumbuhan.

Kemudian tidak ditemukan kelompok kuman yang beragam. Berbaga sumber yang dapat dipercaya dan hasil penelitian laboratorium menyimpulkan bahwa kucing tidak memiliki kuman dan mikroba. Liurnya bersih dan membersihkan.

sumber:
republika.co.id
Tag : Berita
Back To Top