Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Rugi Untung Zodiak Anda di Pekan Pertama Tahun 2018

Mendapat masalah itu biasa, jadi bersabarlah. Sebenarnya minggu ini ada peluang yang cukup bagus meski memang tidak mudah untuk mendapatkannya. Keuangan banyak pengeluaran, bisa jadi masalah. Kesehatan cukup baik. Asmara kurang bergairah, perlu pendekatan. Hari baik Minggu. Angka bahagia 9-4.

Pekan pertama bulan Januari siap dilewati. Bagaimana tantangan dan peruntungan Anda pekan ini?
Silakan dibaca.

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari)

Akan ada masalah yang mesti diselesaikan yang berhubungan dengan keluarga. Ingat, jangan sembrono. Keuangan agak seret tapi akan ada perbaikan di akhir minggu. Kesehatan jangan diremehkan kalau sakit. Asmara seperti kata orang, cinta tak harus memiliki. Hari baik Minggu. Angka bahagia 7-8.

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari)

Mendapat masalah itu biasa, jadi bersabarlah. Sebenarnya minggu ini ada peluang yang cukup bagus meski memang tidak mudah untuk mendapatkannya. Keuangan banyak pengeluaran, bisa jadi masalah. Kesehatan cukup baik. Asmara kurang bergairah, perlu pendekatan. Hari baik Minggu. Angka bahagia 9-4.

PISCES (20 Februari-20 Maret)

Usahakan untuk menepati janji yang anda buat sendiri. Cobalah untuk tetap konsentrasi pada pekerjaan Anda. Peruntungan saat ini sedang kurang begitu baik. Kesehatan secara umum ada tanda-tanda membaik. Keuangan cukup mantap. Asmara membahagiakan. Hari baik Jum'at. Angka bahagia 9-2.

ARIES (21 Maret-20 April)

Situasi agak kacau di pertengahan minggu tapi hadapi dengan kepala dingin saja. Usaha memang sedang tidak stabil. Keuangan secara umum masih longgar. Kesehatan bagi yang sakit ada harapan sembuh. Asmara perlu digadapi dengan semangat baru. Hari baik Minggu. Angka bahagia 9-7.

TAURUS (21 April-21 Mei)

Kalau ada yang membutuhkan pertolongan Anda, jangan bersikap tidak peduli dan pura-pura tidak tahu. Keuangan yang penting jangan lebih besar pasak daripada tiang. Kesehatan harus jaga makanan. Asmara: perbedaan itu wajar selama saling tepa selira. untuk Hari baik Selasa. Angka bahagia 5-2.

GEMINI (22 Mei-21 Juni)

Akan ada kejadian yang tidak menyenangkan, Segera diatasi dan jangan dibiarkan berlarut-larut. Tak penting mencari siapa yang salah. Kesehatan cukup baik, hanya saja untuk bidang keuangan bisa ada sedikit masalah. Asmara jangan dibiarkan mengambang. Hari baik Senin. Angka bahagia 4-7.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Kalau mendengar hal yang menyinggung perasaan, sebaiknya tahan diri agar tidak emosi. Yang penting, berbuatlah yang terbaik bagi keluarga Anda sendiri. Keuangan ada pemasukan yang berarti. Kesehatan waspdai sakit perut. Asmara jangan terus bersikap kaku. Hari baik Jum'at. Angka bahagia 5-6.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Kalau ada ide bagus, segera jalankan. Situasinya sedang baik. Selain itu, jangan menolak tugas yang diberikan kepada Anda. Kesempatan belum tentu datang dua kali. Keuangan baik, tapi hati-hati ditipu. Kesehatan kurang bagus. Asmara lebih baik Anda mengalah saja. Hari baik Selasa. Angka bahagia 6-3.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Jangan terbiasa bertindak tanpa rencana. Tak baik dibiarkan hari-hari berlangsung begitu saja tanpa arah. Keuangan jangan mengentengkan hari esok, berhematlah. Kesehatan jaga stamina, kondisi menurun. Asmara yang penting jaga supaya tetap saling percaya. Hari baik Jum'at. Angka bahagia 9-3.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Jangan melakukan perbuatan yang bodoh. Sesal kemudian tiada guna. Banyak yang bisa Anda kerjakan minggu ini. Keuangan ada sedikit masalah. Kondisi kesehatan cukup baik, yang penting jaga makanan saja. Asmara kurang begitu bergairah, perlu pendekatan. Hari baik Rabu. Angka bahagia 7-3.

SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Setiap orang berhak untuk hidup bahagia. Kalau ada masalah jangan dibuat mengambang. Berbuatlah sesuatu demi kebaikan bersama. Keuangan bisa diharapkan adanya pemasukan tak terduga. Kesehatan baik-baik saja. Asmara bisa ada perubahan besar minggu ini. Hari baik Senin. Angka bahagia 8-7.

SAGITARIUS (23 November- 21 Desember)

Saat ini usaha Anda cukup lancar dan disertai peruntungan yang juga cukup bagus, hanya saja, jangan terlalu memaksakan kehendak. Keuangan lumayan lancar, ada pemasukan. Kesehatan banyak istirahat saja. Asmara tak perlu disesali yang telah terjadi. Hari baik Jum'at. Angka bahagia 6-3.

sumber:
jpnn.com
Tag : Berita
Back To Top