Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro


Bupati Mojokerto Bondone Sak Arat-arat - Hartanya Bupati Banyak

Ini Bupati atau pengusaha kondang ya, banyangkan saja jabatan bukan Presiden tapi kekayaannya mengalahkan Presiden dan Gubernur di daerah Mojokerto, Jawa Timur.

Tentu saja harta yang banyak menjadi incaran KPK karena gaji dan hasil tidak sepadan. Benar juga, akhirnya pihak KPK mengamankan hasil harta bendanya.



Kalau Anda pernah melintasi jalan di Mojokerto, jalannya banyak yang rusak dan bergelombang. Sampai-sampai saya harus jalan pelan-pelan untuk menciutkan hentakan kendaraan.

Padahal Bupatinya sangat kaya raya terlihat dari kekayaan yang terlihat oleh mata. Mobil Ranger Rover pun dimilikinya bahkan hingga jet ski yang kurang digemari di Indonesia ini.
yang disita dari Bupati adalah:

1. 5 unit jet ski sea Doo RXP300.
2. Mobil Range Rover.
3. Mobil Subaru WRXAWA
4. 2 Mobil All new Kijang Innova.
5. Mobil Daihatsu Granmax.
6. New Honda CR-V.
7. Motor Yamaha NMAX.
8. Motor honda Sonic 150R.

Ada sebeles barang mewah berhasil disita KPK. Kenapa ya orang bisa berhasil membeli barang-barang mewah dan keren sedangkan masih banyak saudara kita yang kekurangan harta.
Itukah "Keadailan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia?"

Artinya Bupati ini tidak memahami makna dan arti dari Pancasila, mungkin saja. Mungkin saja mengerti dan paham artinya, tapi entah kenapa setelah diatas malah menindas (kata kasarnya).

sumber:
surya.co.id
Tag : Berita
4 Komentar untuk "Bupati Mojokerto Bondone Sak Arat-arat - Hartanya Bupati Banyak"

Parah ni pasti bupatinya korupsi.. uang negara dikemanain ya.. ampe jalan di mojokerto aja rusaknya minta ampun.. bener semua kalau ga masuk logika pasti diincer kpk apalagi kalau uangnya banyak

Kalau lihat pejabat seperti ini, pening rasanya. Aduh kenapa tidak melayani masyarakatnya dengan baik, eh justru menumpuh harta benda.

Bupatinya bergelimang harta, tapi jalanananya tak begitu bagus.


Back To Top