Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro


Nama-Nama Dirut Pertamina Mulai Tahun 1968 Hingga 2018

Entah berapa tahun masa jabatannya. Siapa saja yang terlama menjabat ya? Berikut ini daftar nama-nama Dirut Pertamina dari tahun ke tahun

1. Tahun 1968 - 1976 = Ibnu Sutowo.

2. Tahun 1976 - 1981 = Piet Haryono.

3. Tahun 1981 - 1984 = Joedo S.

4. Tahun 1984 - 1988 = A.R Ramli.

5. Tahun 1988 - 1996 = F. Abda'oe.

6. Tahun 1996 - 1998 = Soegijanto.

7. Tahun 1998 - 2000 = Martiono H.



8. Tahun 2000 - 2003 = Baihaki Hakim.

9. Tahun 2003 - 2004 = Ariffi Nawawi.

10. Tahun 2004 - 2006 = Widya P.

11. Tahun 2006 - 2009 = Ari H.S.

12. Tahun 2009 - 2014 = Karen A.

13. Tahun 2014 - 2017 = Dwi Soetjipto.

14. Tahun 2017 -2018 = Elia Massa M.

Elia bakal digantikan entah sama siapa.

sumber:
jawapos
Tag : Berita
7 Komentar untuk "Nama-Nama Dirut Pertamina Mulai Tahun 1968 Hingga 2018"

Kok saya nggak ada yang kenal ya orang diatas, heheheee....

Semoga nanti saya aja yang gantiinya kang.. wkwkwkwk pengen kerja di pertamina emang susah banget yaa. harus siap ditempatin dimana aja

Hemmm...kenapa nama saya belum tercantum disitu ya? hehehe...mudah-mudahan tahun depan ya...

Wah lengkap banget nih, coba dikasih foto-fotonya juga, Mas kalau ada. Jadi para pembaca juga tahu..hee

Saya doakan semoga Mba Vika Hamidah jadi pengganti dirutnya, hehhe.. amin

Wah ternyata banyak yang minta yah

F. Abda'oe dan Soegijanto sy kenal ini...bos alm papa saya..hehe


Back To Top