Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro


Penampakan Kelabang Raksasa

Kelabang adalah hewan yang berkaki banyak dan sukanya bersembunyi di sela-sela batu batu maupun tempat yang sulit terlihat oleh manusia atau hewan seperti ayam dan sebagainya.

Kemarin ketika sedang mencuci baju, mak bedunduk keluarlah sosok hewan yang bergerak dengan cepatnya. Pada dasarnya mereka ini takut dengan keberadaan manusia.

Meskipun takut manusia, namun terkadang mereka mengeluarkan senjatanya untuk menyerang ketika sedang terdesak. Keadaan inilah yang membuatku langsung membunuhnya.


Ketika dibunuh, masih saja bergerak, hingga saya berantas dengan pembersih porseleh hingga si kelabang ini menjadi kaku sesaat kemudian.

Menurutku, kelabang ini sudah lama bersarang di celah poselen kamar mandi. Lihat saja ukurannya sebesar itu, menakutkan jika orang melihatnya.





Maafkan aku kelabang ya, ini hanya sepontanitas saja dari geraknya. Kelabang ini salah satu hewan yang menjijikkan sehingga orang kebanyakan membunuhnya sebelum disengat.

Memang sih tidak maeninggal ketika disengat. Namun badan akan terasa panas dingin selama minimal lima hari tergantung seberapa besar kelabang yang menyengatnya.

Apakah berdosa ya membunuh kelabang ini? Saya hanya membela diri, takutnya nanti saya malah disengat....
Tag : Berita
11 Komentar untuk "Penampakan Kelabang Raksasa "

Idih serem banget kak itu kelabang gede amat dan dia kok bisa ada di kamar mandi gimana ceritanya? Tapi saya beneran deh kak pernah alamin tu kemarin nemu tikus kecil,, bingung juga masuk darimana, Ternyata pas saya basmi dia itu datang dari saluran air di belakang rumah.. Dan saya pake porselen juga mengusirnya.. Serem juga apalagi ada kelabang

saya ngeri sendiri mas kalau lihat kelabang seperti ini

Waduh buseet ngeri banget Kelabangnya. Kalo aku mah ngga sanggup liatnya, dan pasti lari. Haha.

Sungguh mengerikan kelabang.. Tetap waspada

Hati-hati kalau disengat kelabang, bisa2 jadi kelabang man, senjatanya kaki dan tangan tambah banyak ckck

saya juga takut karena kelabangnya meunuju ke arah kaki saya, takutnya dia menyengat

tangannya sak arat-arat pasti cepat naik ke badan kita

Mengerikan, ukurannya sebesar itu.
Ngga bisa bayangin kalo sampai menyengat gimana sakitnya ...

Untung ya tidak sampai menyengat.


Back To Top