Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Penampakan Kelabang Raksasa

Kelabang adalah hewan yang berkaki banyak dan sukanya bersembunyi di sela-sela batu batu maupun tempat yang sulit terlihat oleh manusia atau hewan seperti ayam dan sebagainya.

Kemarin ketika sedang mencuci baju, mak bedunduk keluarlah sosok hewan yang bergerak dengan cepatnya. Pada dasarnya mereka ini takut dengan keberadaan manusia.

Meskipun takut manusia, namun terkadang mereka mengeluarkan senjatanya untuk menyerang ketika sedang terdesak. Keadaan inilah yang membuatku langsung membunuhnya.


Ketika dibunuh, masih saja bergerak, hingga saya berantas dengan pembersih porseleh hingga si kelabang ini menjadi kaku sesaat kemudian.

Menurutku, kelabang ini sudah lama bersarang di celah poselen kamar mandi. Lihat saja ukurannya sebesar itu, menakutkan jika orang melihatnya.





Maafkan aku kelabang ya, ini hanya sepontanitas saja dari geraknya. Kelabang ini salah satu hewan yang menjijikkan sehingga orang kebanyakan membunuhnya sebelum disengat.

Memang sih tidak maeninggal ketika disengat. Namun badan akan terasa panas dingin selama minimal lima hari tergantung seberapa besar kelabang yang menyengatnya.

Apakah berdosa ya membunuh kelabang ini? Saya hanya membela diri, takutnya nanti saya malah disengat....
Tag : Berita
Back To Top