Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro


Valentino Rossi Disenggol oleh Marc Marquez

Bagi Anda penggemar motogp kelas utama, pasti kemarin malam melihat tayangan yang penuh ketegangan dimana telah terjadi hal yang tidak diduga.

Sayangnya Dani Pedrosa harus terjatuh dari motornya karena harus menghindari pembalap di depannya. Karena kebaikan hati Dani Pedrosa ini, dia tidak langsung menerabas pembalap di depannya.

Boleh boleh saja menyalip, tak harus ada aturannya dan seharusnya sebagai pembalap profesional mengerti akan hal ini tanpa merugikan pembalap lain.

Kemarin malam yang menjadi sorotan adalah Marc Marquez. Saya sangat heran dengan sosok beliau, seakan ingin mengejar lawan-lawannya tanpa memikirkan keselamatan dirinya dan pembalsp lain.

Marc Marquez - Valentino Rossi (milik motogp.com)

Pada race awal memang Marc Marquez menyodok ke depan hingga Jack Miller pun dilibasnya. Tak tahu entah kenapa, sesaat kemudian Marc mengganti motornya.

Karena tertinggal jauh, dia membalap dengan cepatnya, dan lawannya dipepetnya hingga keluar lintasan. Sangat disayangkan dengan membalap tiada aturan begitu.

Namanya saja membalap, ya harus berusaha keras untuk menjadi nomor satu dan tercepat. Tapi kok saya lihat menyalipnya tidak halus seperti Jogann Zarco kenapa ya.



Bukan samapi disitu saja, ketika race akhir, Marc Marquez membalap dengan cepat hingga di tikungan menyalip Valentino Rossi tapi tidak halus sehingga Rossi harus terjatuh dari motornya.

Ini menurut saya, kok tidak halus saja memyalipnya dan berusahan murni dan bersih tanpa bersenggolan badan. Apakah Marc akan dapat pinalti?
Belum tahu juga.

Alangkah indahnya jika para pembalap motogp itu melenggak-lenggok di lintasan dengan gaya balap yang murni bersih dari bersinggungan badan.
Tag : Olahraga
7 Komentar untuk "Valentino Rossi Disenggol oleh Marc Marquez"

Marc emang kasar mainnya kang.. Dulu aja pas tahun 2010 gtu yaaa, kan sempet juga tuh ngjailin rossi.. Emang ga ada kerjaan di marquez gabisa main secara jantan dan profesional alias licik. Makin ga respect am tu orang hehe

kayaknya sih inign sensasi aja, padahal secara aturan sudah tahu seharusnya harus bagaimana

ga nonton sih, cuman liat di berita; jadi kesel juga, bukan karena fans nya valentino cuman ga suka sama yang ga sportif

Lg rame jg dibahas tingkahnya si marquez sekarang.

Ikut tegang lihat kebut2an moto GP ...
Kadang kalo gemes, malah ngga sadar jadi nonjok bantal ... refleks 😂

Sayang ya, aksinya Marc ngga sportif.
Moga lain waktu, dia main secara profesional.

Saya terlewat nih nggak nonton...:(

Aku sempat lihat di IG, ditahun 2015 rossi yang gitu, maksudnya Marquez terjtuh, dan sekarang gantian rossi yg terjatuh, aku sendiri nggak begitu ngikutin dunia balap sih..he

Back To Top