Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro


7 Nomor Telepon Penting di Surabaya

Telepon Penting di bawah ini bisa jadi tingkat Indonesia, hanya tinggal mengganti kode wilayahnya saja. Misalnya saja untuk kota Surabaya kodenya adalah 031.

Kalau telepon pulisi maka tekan 031-110, dan seterusnya untuk kota lain di Indonesia. Saya sendiri sering menelepon penerangan yang ada di telkom.

Telponnya adalah 108, ramah sekali mas dan mbaknya seakan tiada pernah marah sama sekali. Namun terkadang jika terlalu ramah malah membuat bikin lama info yang diinginkan pelanggan.

Nomor dibawah ini dapat dihubungi dengan PSTN.
Untuk nomor telepon darurat secara umum tarif gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

1. Polisi = 110
2. Darurat = 112
3. Pemadam Kebakaran = 113
4. Ambulance = 118
5. SAR = 122
6. PLN = 123
7. Penerangan telkom = 108

Itulah nomor-nomor penting di Indonesia.



Tag : Berita
3 Komentar untuk "7 Nomor Telepon Penting di Surabaya"

sangatt membantu banget nih Mas bagi warga Surabaya jika sewaktu waktu ada kejadian mandadak misal kebakaran atau penculiksn , bisa segera nomor yang di sebutkan diatas....tapi saya tinggal di Semarang Mas apakah bisa menghubungi tersebut ?

Sangat bermanfaat buat masyarakat surabaya yang sedang mencari2 nomor penting..

Kantor urusan agama ada nggak bro, kalau2 ada yang mau menikah sama gua jadi langsung cus hehe

- Anda Sopan Kami Segan -


Label

Berita (815) Islam (114) Kamus Jawa (409) Kesehatan (390)
Back To Top